Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang diyakini dapat memberikan petunjuk tentang karakter dan kepribadian seseorang, bahkan juga bisa digunakan untuk melihat potensi orang tersebut.

Sebagian orang Jawa memang masih meyakini bahwa weton atau hari kelahiran dapat digunakan sebagai acuan mereka dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut dikarenakan, dengan menggunakan metode perhitungan weton, dapat diketahui tentang hari-hari baik dan hari-hari buruk seperti, hari untuk pernikahan dan hari untuk membuka usaha.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton Jawa yang Dihantam Rezeki Malam Nisfu Syaban, Hajatnya Kabul di Bulan Esok

BACA JUGA:6 Arti Mimpi Bertemu Ayah yang Sudah Meninggal menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?

Bahkan, selain dapat digunakan untuk mengetahui hari-hari baik dan hari-hari buruk, konsep perhitungan weton juga dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton Satrio Pinayungan yang konon hidupnya berwibawa dan selalu berkecukupan menurut kitab dari primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang termasuk ke dalam Satrio Pinayungan? Berikut ini adalah beberapa weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan berdasarkan kitab primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan

1. Senin Wage

Weton Satrio Pinayungan yang diyakini hidupnya berwibawa dan berkecukupan berdasarkan kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Pilihan Langit yang Akan Kebanjiran Rezeki dan Keberuntungan, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: