Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho arti mimpi berhubungan intim menurut primbon Jawa. Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, mimpi tersebut bisa jadi pertanda datangnya rezeki berlimpah.

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi berhubungan intim bisa menjadi pertanda baik. Perlu diketahui bahwa arti mimpi berhubungan intim memang sangat kerap membuat terkejut sekaligus bingung.

Primbon Jawa sendiri merupakan sebuah ilmu untuk mengetahui hal-hal yang akan terjadi di masa depan atau masa yang akan datang.

Seperti namanya, primbon Jawa memang berasal dari masyarakat Jawa kuno dan memang sudah sejak jaman dahulu, primbon Jawa dianggap begitu dekat dengan masyarakat Jawa.

BACA JUGA:Layaknya Tangan Kanan Malaikat, Primbon Jawa: 8 Weton Ini Akan Sukses dalam Segalanya, Ketiban Rezeki, Mau?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tulang Wangi yang Diyakini Istimewa dan Dilindungi oleh Pasukan Gaib, Apa Saja?

Kitab primbon Jawa berisikan perhitungan hari baik dan hari buruk. Selain itu, kitab tersebut juga menghimpun berbagai pengetahuan spiritual kejawaan seperti, rajah, mantra, doa dan tafsir mimpi.

Menariknya, dalam kitab primbon Jawa tersebut terdapat sebuah tafsir atau arti kepada orang-orang yang bermimpi sedang berhubungan intim.

Lantas, apa sih arti ketika seseorang bermimpi sedang berhubungan intim? Berikut ini adalah penjelasan mengenai arti mimpi berhubungan intim menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berhubungan Intim Bagi Seseorang yang Belum Menikah

Bagi seseorang yang belum menikah, mimpi berhubungan intim memiliki arti bahwa orang tersebut akan mendapatkan kemuliaan. Yang dimaksud dengan kemuliaan yaitu semua yang menjadi urusannya akan mendapatkan kemudahan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 5 Weton Titisan Begawan Sakti yang Memiliki Karisma Sangat Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini Cara Mengetahui Barang yang Hilang Bisa Ditemukan atau Tidak dengan Metode Perhitungan Weton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: