Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!

Inilah Arti Mimpi Berhubungan Intim Menurut Primbon Jawa, Bisa jadi Pertanda Datangnya Rezeki Berlimpah!-ESA Production-youtube

Tidak hanya itu saja, bahkan orang yang sudah menikah ketika mimpi berhubungan intim juga masih menjadi sebuah pertanda baik, yang mana hal tersebut bisa menjadi pertanda kemajuan.

Orang yang sudah menikah, kemudian ia bermimpi berhubungan intim, maka orang tersebut diyakini akan mengalami peningkatan di dalam karier dan usahanya.

2. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Orang Lain

Ketika kalian sudah menikah dan memiliki seorang istri lalu bermimpi berhubungan intim dengan perempuan lain, maka ini akan menjadi pertanda yang buruk. Apalagi jika keadaan istri kalian sedang hamil. 

Arti mimpi berhubungan intim dengan orang lain sementara istrinya sedang hamil, menjadi pertanda akan mendapatkan godaan pada masa yang akan datang. Godaan disini bisa berupa perselingkuhan dalam rumah tangga kalian.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Saatnya Naik Pangkat! Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Naik Jabatan di Bulan Ruwah, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

3. Arti Berhubungan Intim dengan Wanita Hamil

Meskipun kedengerannya sangat aneh, tetapi kadang ada beberapa orang yang mimpi berhubungan intim dengan wanita hamil. Mimpi ini merupakan pertanda yang baik, yang artinya akan mendapatkan kebahagiaan dan rezeki yang sangat berlimpah.

4. Arti Mimpi Berhubungan Intim diperkosa

Arti mimpi ini ternyata menjadi pertanda yang buruk. Karena, arti mimpi berhubungan intim diperkosa bisa menjadi tanda akan ada masalah dengan bisnis atau karier yang sedang dijalaninya.

5. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Mantan

Mimpi ini menjadi pertanda buruk, karena arti mimpi berhubungan intim dengan mantan pacar atau mantan istri atau suami harusnya bisa dihindari. 

Mimpi ini memiliki arti akan adanya masalah pada bisnis dan usaha, selain itu di dalam pekerjaan juga akan mengalami banyak masalah. 

BACA JUGA:Berani Ngotot dalam Menghadapi Kesulitan, 5 Weton Ini Diperkirakan Sukses dan Kaya ala Primbon Jawa, Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: