Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?-Rajo Notonegoro-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Pada awal bulan Ruwah tahun ini, para ahli primbon Jawa memprediksi bahwa, beberapa pemilik weton-weton berikut ini diyakini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah.

Para pemilik weton yang disebutkan oleh para ahli dari primbon Jawa ini diprediksi akan mendapatkan rezeki lebih dari biasanya, khususnya pada bulan Ruwah tahun ini.

Memangnya kenapa sih hanya ada beberapa pemilik weton saja yang diramalkan bakal mendapatkan keistimewaan berupa rezeki yang berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernah Berbuat Baik? Inilah 3 Weton yang Tuai Karma Baik Rezekinya Melimpah, Cek Wetonmu!

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Rajo Notonegoro, pada kesempatan kali ini kita akan menjelajahi beberapa weton yang diprediksi bakal mendapatkan rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini.

Lantas, weton apa saja sih yang bakal kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah

1. Kamis Pahing

Weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis pahing ini berada di bawah naungan Lakuning Angin. 

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Bertangan Dingin yang Diprediksi Akan Sukses di Segala Bidang, Ada Weton Kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: