Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?-Rajo Notonegoro-youtube

Nah, pada bulan Ruwah tahun ini para pemilik weton tersebut diramalkan akan memiliki rezeki yang sangat kencang layaknya angin yang selalu bertiup kesana kemari.

Beruntungnya lagi, menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini biasanya merupakan sosok yang sangat giat sekali dalam mencari rezeki. Kemanapun arahnya mereka akan selalu dapat mengejarnya.

Para pemilik weton ini juga cenderung tidak pernah bisa betah untuk diam di rumah berlama-lama. Seperti angin yang selalu bertiup dengan kencang, mereka akan pergi kemana saja ke tempat yang memiliki potensi rezeki.

2. Sabtu Kliwon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon ini berada di bawah naungan Lakuning Bumi. Layaknya bumi, mereka diyakini sangat kokoh dalam hal apapun.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi, Inilah 3 Weton yang Akan Hidup Berkecukupan Sepanjang Masa, Rezekinya Luas Kaya Raya

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Menjadi Orang Religius, Adakah Wetonmu?

Namun, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki kebiasaan buruk atau sisi negatif, yaitu selalu mau berkuasa meskipun hal tersebut dimiliki oleh orang lain.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, jika para pemilik weton ini dapat menghilangkan sifat buruknya tersebut, besar kemungkinan meraka akan kebanjiran rezeki yang berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini.

3. Selasa Pahing

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa pahing ini berada di bawah naungan Lakuning Api. Mereka biasanya memiliki semangat dan kemauan yang berkobar layaknya api.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini biasanya sangat mudah terpacu untuk mencari rezeki yang banyak, sehingga pada akhirnya mereka dapat mengalahkan orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Doa Lunas Hutang dari Buya Yahya, Amalkan Tiap Hari! Agar Hidup Makin Tenang

BACA JUGA:Patut Simak! Siap-siap Pada 21 Februari 2024, 5 Ramalan Shio Ini Rezekinya Akan Terbuka Lebar dan Beruntung

4. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: