Doa Lunas Hutang dari Buya Yahya, Amalkan Tiap Hari! Agar Hidup Makin Tenang

Doa Lunas Hutang dari Buya Yahya, Amalkan Tiap Hari! Agar Hidup Makin Tenang

Ini dia doa lunas hutang dari Buya Yahya yang harus diamalkan setiap hari --

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah Doa lunas hutang dari Buya Yahya yang insyaallah ampuh jika diamalkan setiap harinya, diwaktu-waktu yang mustajab pastinya. 

Agama islam menjadi agama yang damai dan memberikan kemudahan untuk semua umatnya,  termasuk bagi umatnya yang memiliki hutang. Tak hanya itu, islam juga memberikan kemudahan untuk membayar dan melunasi dengan cara yang sangat mudah. 

Kamu hanya cukup berdoa meminta pertolongan dari Allah dengan sepenuh hati, dan meminta kemudahan dalam melunasi hutang yang dimiliki dengan mudah. 

Doa sendiri menjadi wujud dan sarana untuk semua umat beribadah, dan mendekatkan diri kepada Allah. Dengan doa yang setiap hari kita panjatkan, isnyaAllah akan dikabulkan segala keinginan dan hajat kita. 

Hutang menjadi suatu yang sudah lumrah dalam kehidupan ini, hal itu dikarena ada orang yang kekurangan penghasilan, namun memiliki kebutuhan yang banyak dan perlu dipenuhi. 

BACA JUGA :Teryata Ini Hukum Makan dengan Utang Dalam Islam: Menurut Buya Yahya

BACA JUGA : Buya Yahya Bongkat! 4 Tips Agar Keluarga Dapatkan Rezeki Melimpah dan Berkah, Apa saja Caranya?

Akibatnya banyak orang yang terpaksa melakukan pinjam uang baik itu dari rentenir, pihan bank atau yang lainnya.

Namun perlu kamu tahu bahwa berhutang tidak baik untuk dilakukan, karena akan menyesatkan dan malah akan menjerumuskan dalam neraka, nauzubillah himindhalik. 

Terkadang hutang menjadikan orang bingung, resah, dan hati tidak pernah tenang dalam menjalani hidup sehari-hari. Hal itu karena dia diseliputi fikiran untuk membayar hutang agar cepat lunas seperti apa caranya. 

Dalam Islam sendiri, setiap orang diajarkan dalam hidup ini haruslah tolong menolong, dan selalu membayar dan melunasi hutang yang sudah dipinjamkan. 

Pada kajian Buya Yahya kalin ini yang berada dalam akun youtube Al-Bahjah TV, beliau membongkar doa lunas hutang yang insyaAllah dapat ampuh melancar rezeki dan memperlancar dalam melunasi hutang-hutang yang begitu banyak.

Doa lunas hutang yang Buya beri merupakan petunjuk dari Rasulullah SAW, yang diberikan untuk semua umatnya. Agar diberikan kemudahan dalam melunasi hutang dan memperlancar rezeki mereka. 

Buya Yahya membongkar doa yang Rasul yang diberikan untuk semua pendengar kajian Buya, agar dapatkan manfaat dan syafaat yang berlimpah didalamnya. Doa yang dibaca: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/vh5gsblypsi?si=074xtw7mrzrdbcp7