Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?-Rajo Notonegoro-youtube

menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini dapat menghilangkan sifat mudah rapuh dan mudah terhasutnya tersebut, mereka diyakini akan kebanjiran rezeki yang berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini.

7. Kamis Wage

Weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis wage.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis wage ini berada di bawah naungan Lakuning Angin, sehingga mereka biasanya memiliki sifat pantang menyerah dan etos kerja yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Boros Namun Tetap Kaya Raya, Ternyata Sulit Miskin Karena Hal Ini!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bisa Menerawang Dunia Gaib! Inilah 4 Weton yang Mudah Dibuka Mata Batin Indra Keenamnya

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, jika para pemilik weton ini dapat mempertahankan etos kerjanya yang sangat tinggi tersebut, mereka diyakini akan mendapatkan banyak rezeki pada bulan Ruwah tahun ini.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang akan kebanjiran rezeki berlimpah pada bulan Ruwah tahun ini menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: