Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki Berlimpah Pada Bulan Ruwah, Adakah Weton Kalian?-Rajo Notonegoro-youtube

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon ini berada di bawah naungan Lakuning Bunga. Layaknya bunga, para mereka biasanya disukai karena keelokannya.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, jika para pemilik weton ini dapat memanfaatkan kelebihan yang mereka miliki, mereka akan sangat disukai oleh orang-orang di sekitarnya.

Hal tersebut diyakini dapat membuat para pemilik weton ini menjalin relasi dan hubungan kerja yang baik dengan rekan-rekannya, sehingga pada akhirnya mereka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

5. Minggu Pon

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari minggu pon ini berada di bawah naungan Lakuning Mega. Mega sendiri dapat diartikan megah ataupun besar.

BACA JUGA:Dzikir Khusus Orang Sibuk! Inilah Ijazah Dzikir Pendek Setelah Shalat untuk Orang Sibuk dari Ustaz Abdul Somad

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Inilah Zodiak yang Akan Ketiban Rezeki Nomplok Bulan Februari 2024, Cek Barangkali Ada Zodiakmu

Oleh sebab itu, biasanya para pemilik weton ini memang sudah ditakdirkan untuk sesuatu yang besar, seperti mendapatkan rezeki yang berlimpah ataupun jabatan yang tinggi.

Tidak hanya itu saja, para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa orang-orang yang lahir pada hari minggu pon akan mendapatkan banyak relasi pada bulan Ruwah tahun ini.

Hal tersebutlah yang diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa dapat membuat para pemilik weton ini mudah mendapatkan rezeki dari mana saja pada bulan Ruwah tahun ini.

6. Rabu Legi

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu legi ini berada di bawah naungan Lakuning Daun, sehingga mereka biasanya memiliki sifat yang tenang, cenderung pendiam, namun sangat ramah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-Hati! Inilah 5 Weton Si Pahit Lidah yang Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan, Adakah Wetonmu

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!

Namun, seperti daun kering, para pemilik weton ini biasanya hatinya sangat mudah rapuh dan mudah terhasut oleh orang lain yang menginginkan agar mereka gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: