Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka-Jawa tulen 77-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, ada beberapa weton kesayangan khodam Jonggring Saloka menurut primbon Jawa. jadi, para pemilik weton ini diyakini mampu merubah kegagalan menjadi kesuksesan.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa pemilik weton yang diyakini mampu mengubah kegagalan menjadi kesuksesan. Hal tersebut dikarenakan, mereka memiliki khodam pendamping yakni Jonggring Saloka.

Menurut mitos orang Jawa, khodam Jonggring Saloka ini juga biasa disebut dengan khodam Macan Sakti Kawah Gunung Semeru oleh orang-orang yang tinggal Jawa Timur.

Disebut demikian karena menurut banyak orang bentuk dari entitas ini menyerupai macan dan biasanga tinggal di sekitar kawah gunung semeru.

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

BACA JUGA:Primbon Jawa Memprediksi, Inilah 3 Weton yang Akan Hidup Berkecukupan Sepanjang Masa, Rezekinya Luas Kaya Raya

Menurut para ahli dari primbon Jawa, kesaktian dari khodam ini dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan ucapan seseorang, terutama orang-orang yang disukainya.

Oleh karena itu, apabila rencana dari para pemilik weton yang disukai khodam Jonggring Saloka yang sebelumnya gagal, dengan ucapan dan ditambah ikhtiar serta kerja keras, maka semuanya akan berbalik menjadi keberhasilan dan kesuksesan.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Weton Jawa Official, kita akan menjelajahi beberapa weton yang memiliki keistimewaan, karena memiliki khodam Jonggring Saloka.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki pendamping khodam Jonggring Saloka? Berikut ini adalah beberapa weton kesayangan khodam Jonggring Saloka menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disukai Khodam Uang, Apakah Weton Kalian Termasuk? Yuk cek Sekarang Juga!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Paling Boros Namun Tetap Kaya Raya, Ternyata Sulit Miskin Karena Hal Ini!

Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

1. Kamis Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: