Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka-Jawa tulen 77-youtube

3. Selasa Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon berada di bawah naungan Lintang Depat atau Lintang Sidamalung, yang mana mereka biasanya suka hidup sederhana dan kuat laku prihatinnya.

Para pemilik weton ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa akan sering mendapatkan kesempatan atau keberuntungan lebih awal dalam berbagai hal atau bidang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Sukses Besar jika Bersikap Jujur, Apakah Kalian Salah Satunya? Yuk Cek

BACA JUGA:Primbon Jawa: 10 Weton Ini Disebut Paling Sultan Sepanjang 2024, Mudah Kaya dan Banyak Rezeki, Adakah Wetonmu?

Selain itu, para pemilik weton ini juga biasanya merupakan pribadi yang terkenal ramah dan pandai dalam mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi.

Oleh karena itu, para pemilik weton ini banyak disukai orang-orang, sehingga nasihat-nasihatnya akan sangat diharapkan dan akan selalu diikuti oleh orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila aura dari khodam Jonggring Saloka bertemu dengan para pemilik weton ini, maka perkataan dari mereka akan sering menjadi kenyataan.

4. Senin Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin legi berada di bawah naungan Lintang Kelapa, yang mana biasanya mereka merupakan sosok yang polos, sederhana dan mudah memaafkan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Selamat Bagi 7 Weton Ini Temukan Kesuksesan di Bulan Februari, Kalian Termasuk Gak?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Penunduk Bangsa Jin dan Makhlus Halus, Ditakuti Karena Memiliki Hal Ini!

menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini sangat pandai dalam melakukan sebuah tirakat, sehingga biasanye mereka memiliki kemampuan spiritual yang tinggi.

Oleh karena itu, di tangan para pemilik weton ini, khodam Jonggring Saloka akan berada di tangan yang tepat, karena keaktian dari khodam ini akan dapat membawa manfaat bagi banyak orang.

5. Sabtu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: