Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka

Primbon Jawa: Bisa Merubah Kegagalan Menjadi Kesuksesan! Inilah 5 Weton Kesayangan Khodam Jonggring Saloka-Jawa tulen 77-youtube

Weton kesayangan khodam Jonggring Saloka menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi berada di bawah naungan Lintang Bagong, yang mana biasanya mereka merupakan sosok yang bisa menjadi pensihat bagi orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah jika Memiliki sifat Baik Hati, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Titisan Raja Naga Geni yang diprediksi Memiliki Karier dan Kepemimpinan Sukses

Bahkan, nasihat-nasihat dari para pemilik weton ini diyakini bisa menjadi petunjuk dan solusi bagi orang-orang yang sedang mengalami masalah tentang kehidupan.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya memiliki sifat keprihatinan, artinya mereka diyakini mampu mengendalikan nafsu keduniawian.

Para pemilik weton ini juga cenderung memiliki sifat welas asih yang akhirnya kerap membuat mereka menolong dan bersedekah tanpa pamrih kepada orang-orang yang sedang membutuhkan.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, sifat-sifat yang dimiliki oleh para pemilik weton inilah yang akhirnya membuat mereka disukai dan selalu didampingi oleh khodam Jonggring Saloka.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Berhasil Mendobrak Pintu Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

BACA JUGA:Jangan Kaget! Bulan Februari 5 Weton Ini Akan Kaya Mendadak ala Primbon Jawa, Apakah Kamu Termasuk?

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton kesayangan khodam Jonggring Saloka menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: