4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas 

4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas 

4 Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda, Tips Tampil Cantik Mempesona Di Usia 30 Tahun Ke Atas -Youtube.com/ sarana berita-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Model rambut wanita agar terlihat awet muda bisa menjadi salah satu poin penting penunjang penampilanmu. Bahkan, bagi beberapa pakar fashion potongan rambut bisa mengubah citra seseorang. 

Nah, bagi kamu yang memasuki usia 30 tahun ke atas. Wajib banget nih simak pembahasan ini sampai akhir. Karena, kamu akan diajak untuk mengetahui gaya yang tepat supaya tampil cantik mempesona. 

Tenang aja, tak hanya mengetahui muka bulat cocok rambut pendek model apa? Namun, kamu juga akan mengetahui model rambut sebahu agar terlihat lebih muda dan juga bagi kamu yang berambut panjang. 

BACA JUGA: 6 Shampo Terbaik untuk Mengurangi Rambut Rontok, Jadi Kuat Sampai Ke Akar Nggak Takut Tipis Lagi

BACA JUGA: Cara Menumbuhkan Rambut Tipis dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bumbu Dapur Bikin Lebat Permanen dan Alami

Apalagi, memasuki tahun baru tetu bisa menjadi momen yang tepat untuk kamu mulai mengikuti gaya rambut. Sehingga, tampilan menjadi lebih segar dan muda dibandingkan sebelumnya. 

Nah, untuk kamu yang juga tidak ingin perawatan sulit usai mengganti rambut bisa simak juga nih. Jadi, pastikan tidak kemana-mana dan ikuti terus ya ulasannya. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Ketombe dengan Lidah Buaya, Bikin Rambut Lurus dan Bebas Gatal Tanpa Perlu Ke Salon

Model Rambut Wanita Agar Terlihat Awet Muda

Kemudian, bagaimana cara mengetahui bentuk wajah kita? Ini dia deretan pilihan model rambut wanita untuk tampil awet muda yang bisa kamu coba; 

1. Stacked Bob

Model rambut wanita agar terlihat awet muda di urutan pertama adalah stacked bobo. Pilihan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampilan rambut pendek bikin awet muda.

Potongan rambutnya menghadirkan penumpukan rambut yang pendek di area belakang. Namun, memberikan kesan panjang di bagian depan wajah. Sehingga, memberikan kesan awet muda dan ceria. 

Kamu bisa menyesuaikan potongan rambutnya supaya asimetri atau tidak bergantung pada bentuk wajahmu. Jadi, tidak akan menimbulkan kesan wajah yang tua maupun kurang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: