Pengusaha Muslim Wajib Tahu! Inilah 3 Doa untuk Pengusaha Agar Rezekinya Dimudahkan Pada Bulan Sya'ban

Pengusaha Muslim Wajib Tahu! Inilah 3 Doa untuk Pengusaha Agar Rezekinya Dimudahkan Pada Bulan Sya'ban

Pengusaha Muslim Wajib Tahu! Inilah 3 Doa untuk Pengusaha Agar Rezekinya Dimudahkan Pada Bulan Sya'ban-Amalan Akhirat-youtube

Arab latin: "Allahumma inni asaluka ya man la tughallithuhul masail, ya man la yusyagghiluhu sam’u an sami’a, ya man la yubrihumuhu ilhah al-mulihhin, Allahumma inni audzubika min juhdil bala wa darkis syaqa’ wa su’il qadha’ wa syamatatil a’da’.

Allahummaksyif ‘anni wa ‘an kullil muslimin kulla syiddatin wa dhiqin wa karabin, Allahumma aslaluka farjan qariban, wa kaffa anni ma uthiq, wama la uthiq, Allahumma farrij ‘anni, wa an kullil Muslimin wa kul hammin wa ghammin, wa akhrijni wal muslimina min kulla karabin wa huznin."

BACA JUGA:Doa Khusus Dibaca Orang yang Ingin Lancar Rezeki dan Bebas Utang, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan di Hari Jumat

BACA JUGA:Doa Pelunas Utang Ini Dibacanya Sebelum Tidur dengan Posisi Badan Menghadap Kanan, Kata Ustaz Adi Hidayat

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, aku meminta kepada-Mu wahai Yang tidak dicampuradukkan perkara (bagi-Nya), wahai Yang tidak disibukkan pendengaran mereka yang mendengarkan.

Wahai Yang ketentuannya tidak terpengaruh rintihan orang yang (berdoa) merintih, aku berlindung kepada-Mu dari malapetaka dan kesengsaraan, ketetapanmu yang buruk dan caci maki musuh.

Ya Allah ya Tuhanku, lepaskanlah diriku dari setiap kesusahan dan kesempitan dan himpitan. Ya Allah ya Tuhanku, aku meminta kepada-Mu jalan keluar segera, cukupkanlah dari apa yang aku mampu dan apa yang aku tidak mampu.

Ya Allah ya Tuhanku, angkatlah kesedihan dan kegundahan dariku dan dari setiap muslim, hentikan hamba pada saat sesuratu yang dapat saya tanggung dan yang tidak dapat saya tahan.

BACA JUGA:Tidak Ada yang Mustahil bagi Allah! Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad tentang Hadis Keutamaan Berdoa

BACA JUGA:Doa Ini Khusus Dibaca Oleh Orang yang Ingin Kaya Raya, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Dengan Metode Asmaul Husna

Angkat semua kekhawatiran dan kesusahan dari diri saya dan semua umat muslim, singkirkan keresahan dan kesedihan dari diri saya dan semua umat muslim."

Dalam beberapa riwayat, doa-doa yang telah disebutkan di atas juga dapat dibaca dan diamalkan setiap hari jumat agar dilancarkan rezekinya dan dimudahkan urusannya, sehingga berkah terus mengalir untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa bacaan doa untuk pengusaha agar rezekinya dimudahkan pada bulan Sya'ban yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: