Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 kunci keluarga bahagia dan rahasia bebas utang dan rezeki berlimpah menurut Ustaz Adi Hidayat berdasarkan dari tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Merangkum dari berbagai sumber ceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa semua pasangan yang sudah menikah ingin keluarganya bahagia. Keluarganya dipenuhi dengan keberlimpahan rezeki dan terbebas dari berbagai jenis utang.

Berikut ini kunci keluarga bahagia dan rahasia rumah bebas utang serta selalu diberikan keberlimpahan rezeki menurut Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Doa Sebelum Belajar yang Diajarkan Rasulullah, Rahasia Kecerdasan dan Kecepatan Hafalan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Pantas Rezeki Seret, 2 Benda di Rumah Inilah yang Jadi Penyebabnya, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

Rahasia keluarga bahagia tanpa utang dan selalu mendapatkan keberlimpahan rezeki:

1. Sabar 

Menurut Ustaz Adi Hidayat, dengan membiasakan bersikap sabar maka akan membuat hati menjadi tenang dan selalu berfikir positif terhadap apapun yang terjadi.

Ketika hati dan pikiran sama-sama positif maka akan menarik energi positif dalam diri, sehingga tindakan yang dilakukan selalu kebaikan.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bahwa orang yang memiliki sikap sabar akan selalu mendapat pertolongan Allah. Sesuai dengan ayat Al Quran bahwa Allah selalu bersama dengan orang-orang yang sabar.

2. Berserah Diri

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan sikap berserah diri kepada Allah mengandung maksud apabila mendapatkan kejadian yang tidak diinginkan maka dengan penuh kesadaran diri bahwa semua itu atas kehendak Allah.

Setiap kehendak Allah pasti yang terbaik untuk hamba-Nya, sehingga dengan berserah diri kepada Allah menandakan seorang hamba mempunyai keimanan yang tinggi, kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Hukum Kredit Sepeda Motor Lewat Bank Syariah, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara yang Benar Supaya Tidak Riba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: