Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat

Inilah 3 Kunci Keluarga Bahagia, Rahasia Bebas Utang dan Rezeki Berlimpah Menurut Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

BACA JUGA:Punya Penyakit Tak Kunjung Sembuh? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Metode Penyembuhan dengan Air Hujan

Dengan berserah diri kepada Allah maka tidak ada lagi perasaan tidak menerima takdir Allah. Sehingga hati dan jiwa lebih tenang menerima apapun takdir dari Allah.

3. Syukur

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa sikap syukur harus terus ditanamkan atas apapun yang terjadi. Allah berikan berbagai hal untuk hamba-Nya karena Allah yang lebih tau terhadap masa depan hambaNya.

Dengan bersyukur maka akan Allah tambah nikmatnya. Sehingga apapun yang diberikan oleh Allah, banyak atau sedikit harus bersyukur.

Itulah 3 kunci keluarga bahagia, rahasia bebas utang dan keberlimpahan rezeki menurut Ustaz Adi Hidayat. Jika 3 hal tersebut dikerjakan dengan baik maka akak membawa kebahagiaan dalam keluarga.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Menyelesaikan Konflik dengan Orang, Lakukan Ini Masalah Selesai

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

Ketika keluarga dalam keadaan bahagia maka akan menarik keberlimpahan rezeki dan terbebas dari segala utang. Semoga kita semua bisa mengerjakan nasihat dari Ustaz Adi Hidayat dengan baik dan benar sesuai tuntunan Nabi Muhamamd SAW.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: