Punya Penyakit Tak Kunjung Sembuh? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Metode Penyembuhan dengan Air Hujan

Punya Penyakit Tak Kunjung Sembuh? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Metode Penyembuhan dengan Air Hujan

Punya Penyakit Tak Kunjung Sembuh? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Metode Penyembuhan dengan Air Hujan-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kita punya penyakit dan sudah mencoba berbagai pengobatan tapi tak kunjung sembuh, tidak perlu panik dan gelisah. Karena ada metode pengobatan yang alami dan sesuai sunnah dengan menggunakan air hujan, sebagaimana yang dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat.

Dalam sebuah ceramah, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa setiap manusia akan diberi cobaan yang berbeda-beda sesuai dengan kondisi dan kadar kemampuannya.

Ada yang diuji rumah tangganya, anaknya, orang tuanya, karir atau pekerjaannya, rezeki dan ada yang diuji dengan penyakit menahun.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Istri yang Bekerja Mencari Nafkah? Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa Singkat Ini di Sujud Terakhir, Hajat Apapun Cepat Terkabul

Penyakit adalah salah satu ujian yang berat untuk dihadapi. Karena orang yang mempunyai penyakit akan mengalami keterbatasan dalam beraktivitas yang berdampak pada banyak hal.

Orang yang punya penyakit akan kesulitan dalam mencari nafkah, sehingga dampaknya langsung pada kondisi ekonomi yang menurun.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tentang metode penyembuhan penyakit hanya cukup dengan menggunakan air hujan.

"Kalau ada hujan di malam jum'at, itu boleh anda tadah tapi yang langsung jatuh dari langit, tidak boleh yg kena genteng," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustad Adi Hidayat melanjutkan, air tadi dibacakan alfatihah satu kali, al Ikhlas tiga kali, al falaq tiga kali, an nas tiga kali, air tampungannya bisa digunakan langsung untuk mandi atau yang lain.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pengunaan Kartu Kredit Menurut Islam? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Bekerja di Bank? Simak Baik-baik Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

"Allahumma hawalaina wala'aina, dibaca 3 kali dan ditutup dengan surat tabbats. Ini dibaca saat langit mulai mendung sampai hujan turun dengan deras," lanjut Ustad Adi Hidayat.

Berdasarkan penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat, seperti inilah metode penyembuhan dengan metode air hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: