Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!

Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!

Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!-TAFSIR MIMPI-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada beberapa arti mimpi ular masuk rumah menurut primbon Jawa. Apakah mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda baik atau buruk? Yuk cek jawabannya disini.

Tahukah kalian, bahwa simbol mimpi tertua yang pernah tercatat di dalam sejarah yaitu bermimpi tentang ular. Hal tersebut terukir pada hieroglif di Mesir kuno.

Apakah kalian pernah bermimpi ada seekor ular masuk ke dalam rumah? Ternyata menurut kitab primbon Jawa mimpi tersebut memiliki makna dan arti tersendiri. 

Makna tersebut juga berbeda-beda sesuai dengan keadaan yang sedang kalian alami di dalam mimpi tersebut. apabila kalian penasaran dengan arti mimpi ular masuk rumah, yuk kita simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Benarkah Mimpi Gigi Copot Pertanda Kematian? Inilah 4 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Primbon Jawa

Menurut agama Hindu yang dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari situs Dream Dictionary, ular merupakan aebuah simbol yang sangat rumit. Sementara di dalam agama Budha, Sang Budha sendiri bermeditasi di belakang ular

Sedangkan di dalam agama Islam dan Kristen ini justru sangatlah berbeda tafsirannya, karena di dalam agama tersebut selalu mempercayai bahwa ular merupakan sebuah lambang iblis atau kejahatan.

Dalam ajaran agama Hindu sendiri, mimpi ini ada hubungannya dengan kundalini yang merupakan suatu ilmu spiritual laten yang memiliki potensi atau bahaya tersembunyi jika kalian tidak menyadarinya.

Ular dalam mimpi kita dalah sebuah simbol rumit yang sering kali tidak disadari oleh si pemimpi itu sendiri yang terkadang berhubungan dengan naluri, perilaku atau dorongan utama mereka.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Arti Mimpi Diberi Uang Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Pernah Mimpi Rumah Kebakaran? Inilah 6 Arti Mimpi Rumah Kebakaran Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan kundalini ular memiliki 3 lambang tingkatan penciptaan. Di mulai dari proses penciptaan, kehidupan dan kematian. Selain itu, ular juga dianggap sebagai lambang dari materialitas dan keabadian.

lantas, apa sih arti mimpi ular masuk rumah menurut primbon Jawa? Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai arti mimpi ular masuk rumah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: