Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!

Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!

Inilah 6 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk? Ini Penjelasannya!-TAFSIR MIMPI-youtube

Orang tersebut biasanya memiliki niat yang baik. Hal tersebut dikarenakan ular piton atau sanca merupakan jenis ular yang tidak mempunyai bisa. 

Tidak hanya itu saja, mimpi ular piton atau sanca masuk ke rumah juga bisa menjadi pertanda kurang baik, yakni orang tersebut biasanya menagih hutangmu yang sudh lama kamu miliki. 

5. Mimpi Ular Hijau Masuk Rumah

Jika kalian bermimpi ada ular hijau yang masuk ke dalam rumah, maka hal ini akan menjadi sebuah pertanda baik yaitu kalian akan kedatangan seseorang tamu yang sudah kalian tunggu sejak lama.

6. Mimpi Ular Putih Masuk Rumah

Apabila kalian bermimpi melihat ular berwarna putih masuk ke dalam rumah, maka hal ini merupakan sebuah pertanda bahwa energi positif akan masuk ke dalam rumah kalian.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Presiden Jokowi Sering Melantik Menteri Pada Hari Rabu Pon, Ada Apa dengan Hari Rabu Pon?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Satrio Pinayungan yang Diyakini Hidupnya Berwibawa dan Berkecukupan, Ada Wetonmu?

Hal itu dikarenakan tafsir ular berwarna putih merupakan lambang suatu enegri dan kekuatan di dalam hidupmu. Mimpi ini juga memiliki makna yang semakin bagus apabila bermimpi melihat ular putih yang besar.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa arti mimpi ular masuk rumah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: