Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diprediksi, bakal ada beberapa weton yang akan dijauhkan dari nasib sial di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran dipercaya dapat menunjukkan karakter dan kepribadian serta nasib dan peruntungan seseorang.

Weton sendiri merupakan hari kelahiran seseorang yang dapat dihitung dengan menggabungkan hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran Jawa dan biasanya disunakan untuk menentukan nasib seseorang.

Menariknya, disebutkan dalam kitab primbon Jawa ada beberapa weton paling hoki dan punya keberuntungan tinggi yang diramalkan akan dijauhkan dari nasib sial pada akhir bulan Februari tahun ini.

BACA JUGA:Hati-hati! Inilah 5 Arti Mimpi Menemukan Uang di Jalan Menurut Primbon Jawa, Bisa Menjadi Pertanda Buruk!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bakal Dapat Rezeki Nomplok! Inilah 5 Weton yang Akan Melunasi Hutangnya di Akhir Februari 2024

Lantas, weton apa saja sih yang paling hoki dan punya keberuntungan tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan dijauhkan dari nasib sial di akhir Fberuari tahun ini menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari

1. Senin Kliwon

Weton yang akan dijauhkan dari nasib sial di akhir Februari tahun ini menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin kliwon dianggap memiliki sifat bijaksana, sangat cerdas dan terlihat berwibawa.

Para pemilik weton ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa mudah mendapatkan rezeki dan kekayaan. Selain itu, mereka juga sangat cocok untuk menjadi pemimpin atau pejabat.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diprediksi Doanya Akan Terkabul di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? 7 Weton Ini Selalu Beruntung Sepanjang Hidup Tak Pernah Sial menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: