Ustaz Adi Hidayat: Inilah Penyebab Doa Tak Kunjung Terkabul Meskipun Sudah Berdoa Siang dan Malam Tanpa Henti

Ustaz Adi Hidayat: Inilah Penyebab Doa Tak Kunjung Terkabul Meskipun Sudah Berdoa Siang dan Malam Tanpa Henti

Ustaz Adi Hidayat: Inilah Penyebab Doa Tak Kunjung Terkabul Meskipun Sudah Berdoa Siang dan Malam Tanpa Henti--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ustaz Adi Hidayat menyampaikan hal yang menjadi penyebab doa tak kunjung terkabul meskipun sudah berdoa siang dan malam tanpa henti.

Dalam ceramah Ustaz Adi Hidayat menjelaskan penyebab doa yang tak kunjung terkabul meskipun sudah berdoa siang dan malam tanpa henti.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa salah satu penyebab doa tak kunjung terkabul adalah karena ada sekat penghalang antara dirinya dengan Allah. Sehingga doa yang dipanjatkan selalu mental dan tidak sampai kepada Allah.

BACA JUGA:Menyambut Bulan Ramadan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalan-amalan Khusus yang Dikerjakan Rasulullah SAW

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Menghilangkan Sekat Penghalang Doa dengan Satu Amalan Mudah

"Ada orang yang memang ketika berdoa kepada Allah, doanya selalu tertolak itu karena dalam dirinya ada sekat penghalang, doanya tidak pernah sampai," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa orang ini doanya rajin tapi Allah tidak pernah mengabulkan doa-doanya. Ini juga pernah terjadi pada seorang sahabat di zaman Nabi Muhammad SAW yang doanya selalu tertolak.

"Maka kata nabi, banyak orang diantara kita yang tak mungkin doanya terkabul karena ada sekat dalam dirinya, diantaranya dia makan yang haram, minum yang haram, berpakaian dari yang haram, dan perangkat hidupnya dari yang haram," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, merujuk pada kisah dari sahabat Nabi Muhammad SAW dan sabda Nabi Muhammad SAW, maka bisa disimpulkan bahwa ada 2 sekat penghalang terkabulnya doa, yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:Kunci Menghadapi Istri yang Suka Marah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Para Suami untuk Lakukan Ini ke Istrinya

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Menghilangkan Sekat Penghalang Doa dengan Satu Amalan Mudah

1. Orang yang maksiat dan belum bertaubat

2. Orang yang makan, minum, berpakaian dan hidupnya dengan barang yang haram

Menurut Ustaz Adi Hidayat, hal itulah yang menjadi penyebab doa seseorang tak kunjung terkabul, meskipun sedah rutin siang dan malam berdoa tanpa henti. Maka dari itu, segeralah hilangkan sekat penghalang doanya supaya bisa cepat terkabul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: