Ini Dia 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Pahala, Bikin Wajah Glowing dan Hidup Penuh Berkah

Ini Dia 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Pahala, Bikin Wajah Glowing dan Hidup Penuh Berkah

Ini Dia 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Pahala, Bikin Wajah Glowing dan Hidup Penuh Berkah-Youtube.com/ cara mudah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Jika kamu tengah mencari cara awet muda menurut islam yang mendatangkan pahala. Maka, ini adalah waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir. 

Ada banyak cara untuk mendapatkan wajah awet muda. Mulaid dari penggunaan skincare, perawatan di klinik kecantikan hingga penggunaan bahan alami. 

Sayangnya, ada beberapa jenis perawatan mencegah penuaan dini yang justru tidak memenuhi kriteria dalam Islam. Nah, bagi kamu yang muslimah dan tengah mencari panduan tepat untuk mendapatkan wajah glowing serta hidup penuh berkah. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Krim Kelly untuk Flek Hitam, Bikin Putih dan Glowing dengan Cepat dalam 5 Langkah

BACA JUGA: Begini Tips Pakai Air Kelapa untuk Pemutih Badan, Kamu Cuma Perlu 3 Bahan untuk Rahasia Kulit Glowing

Artikel ini bila membantu kamu untuk mendapatkan jawabannya. Pastinya, seluruh panduannya didasarkan pada ajaran Islam.

Namun, sebenarnya apa yang membuat wajah terlihat awet muda sih? Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa indikator seseorang bisa dikatakan awet muda. 

Mulai dari wajah yang bersih, mulus sehingga memancarkan aura positif. Hal ini tentunya tak hanya dilihat secara fisik. Namun, juga sikap serta tutur kata merupakan salah satu indikator yang penting. 

Lalu, gimana agar muka tidak terlihat tua? Nah, daripada berlama-lama mendingan kamu simak nih deretan tips awet muda menurut Islam yang bisa dicoba. Apa aja ya kira-kira?

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Kolagen Sendiri di Rumah yang Mudah, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hanya 3 Langkah

Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Pahala

Tak banyak yang tahu, kira-kira kebiasaan apa agar wajah awet muda ya? Jika kamu salah satunya, ini dia informasi lengkap dari rahasia awet muda yang mendatangkan keberkahan dan bisa dicoba.

1. Rajin Berpuasa

Cara awet muda menurut islam yang mendatangkan pahala yang pertama adalah dengan rajin berpuasa. Ibadah satu ini sangat dianjurkan bagi umat Muslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: