Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

"Jadi ternyata diantara keutamaan Ramadan yang besar terdapat ampunan dari Allah yang membentang sepanjang siang dan malam selama 24 jam," kata Ustaz Adi Hidayat.

Yang Ketiga, menurut Ustaz Adi Hidayat umat muslim untuk selalu konsisten mengerjakan bebagai amal salih. Setelah mengerjakan amal salih lanjutkan dengan muhasabah diri dan merenungi dosa-dosa, lalu memohon ampunan kepada Allah.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa untuk memohon ampunan kepada Allah SWT. Berikut ini doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW:

Ya Allah sungguh Engkau Yang Maha Pemaaf dan yang memaafkan segala kesalahan, Engkau juga mencintai orang yang memohon ampunan kepada-Mu, maka maafkan aku ya Allah dan ampunilah aku.

BACA JUGA:Apa Amalan Terbaik dari Anak untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Simak Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Galau Masalah Jodoh? Begini Cara Mendapatkan Jodoh Terbaik Lewat Jalur Langit Kata Ustaz Adi Hidayat

Itulah 3 amalan dari Ustaz Adi Hidayat supaya ampunan dari Allah datang selama bulan Ramadan. Sehingga hikmah dan keberkahan bulan Ramadan 2024 ini bisa hadir dalam setiap umat muslim yang mengerjakannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: