Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anti Santet Karena Memiliki Energi Positif yang Tinggi, Apakah Wetonmu Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anti Santet Karena Memiliki Energi Positif yang Tinggi, Apakah Wetonmu Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anti Santet Karena Memiliki Energi Positif yang Tinggi, Apakah Wetonmu Termasuk?-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton anti santet karena memiliki energi Positif yang tinggi menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Di dalam Primbon Jawa, terdapat beberapa jenis weton yang seringkali dianggap memiliki energi positif tinggi. Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini diyakini anti santet.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, weton atau hari kelahiran memang dipercaya dapat digunakan untuk mengetahui potensi dan kelebihan yang dimiliki oleh seseorang.

Salah satu potensi atau kelebihan dan potensi yang dapat diketahui dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu energi positif yang dimiliki oleh seseorang.

BACA JUGA:Jadi Sultan Sejak Lahir! Inilah 3 Weton yang Punya Kesaktian Spiritual Penarik Keberuntungan ala Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

Di dalam kitab primbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki energi positif yang sangat tinggi, sehingga mereka dianggap anti santet.

Hal tersebut dikarenakan para pemilik weton ini memiliki energi positif yang sangat tinggi di dalam tubuh mereka, sehingga mereka diyakin mampu mengusir energi negatif yang akan masuk, seperti santet atau ilmu hitam lainnya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki energi positif yang tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton anti santet karena memiliki energi positif yang tinggi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Anti Santet Karena Memiliki Energi Positif yang Tinggi

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, inilah beberapa weton yang konon anti santet dan kebal terhadap ilmu hitam karena memiliki energi positif tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

BACA JUGA:Inilah 5 Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Primbon Jawa, Ternyata Tak Seseram yang Dibayangkan!

1. Minggu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: