Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja-Mas Kur Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Aras Kembang yang diyakini mempesona sehingga mudah memikat lawan jenis menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dapat digunakan untuk mengetahui karakter seseorang. Di dalam ramalan itu disebutkan ada beberapa weton yang memiliki watak Aras Kembang.

Orang-orang yang memiliki weton-weton dengan watak Aras Kembang biasanya memiliki sifat seperti bunga. Mereka juga memiliki pesona yang dapat memikat lawan jenisnya.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki watak Aras Kembang? Berikut ini adalah beberapa weton Aras Kembang yang diyakini mempesona sehingga mudah memikat lawan jenis menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Jadi Sultan Sejak Lahir! Inilah 3 Weton yang Punya Kesaktian Spiritual Penarik Keberuntungan ala Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis

1. Minggu Pon

Weton Aras Kembang yang diyakini mempesona sehingga mudah memikat lawan jenis menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon memiliki watak Aras Kembang dengan pancasuda Bumi Kepetak.

Para pemilik weton ini biasanya cenderung memiliki sifat-sifat bunga, yaitu mempesona dan piawai dalam menarik perhatian lawan jenisnya.

Selain itu, orang dengan weton Minggu Pon juga suka dengan kebersihan dan keteraturan. Mereka juga rajin bekerja dan kuat dalam menahan segala kekecewaan serta penderitaan dalam hidup.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

BACA JUGA:Inilah 5 Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Primbon Jawa, Ternyata Tak Seseram yang Dibayangkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: