Primbon Jawa: Pantas Cepat Kaya dan Sejahtera! Inilah 5 Weton Paling Gercep Cari Uang, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Pantas Cepat Kaya dan Sejahtera! Inilah 5 Weton Paling Gercep Cari Uang, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Pantas Cepat Kaya dan Sejahtera! Inilah 5 Weton Paling Gercep Cari Uang, Adakah Weton Kalian?-E2TV ENDANG GUNAWAN-youtube

4. Rabu Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pon berada di bawah naungan satria wibawa dan rohan rembulan.

Hal tersebut berarti, para pemilik weton ini akan selalu mendapatkan kenikmatan, keberuntungan dan kesejahteraan. Menurut para ahli dari primbon Jawa, hal ini juga akan berlaku pada urusan pekerjaannya.

Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari rabu pon diyakini akan selalu mendapatkan keberuntungan dan sangat gampang sekali dalam mencari uang.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Pagi yang Penting untuk Membantu Menurunkan Berat Badan, Salah Satunya dengan Olahraga Ringan

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Menurunkan Kadar Kreatinin Tinggi Dalam Tubuh, Harus Dikonsumsi untuk Jaga Ginjal

5. Jumat Kliwon

Weton paling gercep cari uang sehingga cepat kaya dan sejahtera menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat kliwon berada di bawah naungan tunggak semi dan rohan rembulan.

Oleh karena itu, di dalam kehidupan para pemilik weton ini diyakini akan selalu mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu, mereka juga akan diberkahi dengan kesejahteraan.

Bahkan, menurut para ahli dari primbon Jawa, keberuntungan dari para pemilik weton ini dapat menular pada orang lain, sehingga orang lain dapat ikut merasakan kebahagiaan apabila berada di dekat mereka.

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon jawa, Justru Jadi Pertanda Baik di Hidupmu! Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Inilah 8 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi pertanda Baik Bagi hubungan Asmara!

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton paling gercep cari uang menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: