Jangan Terburu-buru! Perhatikan 7 Tips Memilih Mobil SUV Bekas yang Tepat dan Berkualitas untuk Pemula

Jangan Terburu-buru! Perhatikan 7 Tips Memilih Mobil SUV Bekas yang Tepat dan Berkualitas untuk Pemula

Jangan Terburu-buru! Perhatikan 6 Tips Memilih Mobil SUV Bekas yang Tepat dan Berkualitas untuk Pemula-Youtube.com/Muhammad Risqon-

BACA JUGA:Hidup Ruwet Banyak Masalah? Aa Gym Anjurkan Baca Doa Ini Agar Semua Urusan Dipermudah

6. Kelengkapan Dokumen

Tips memilih mobil SUV bekas yang tepat dan berkualitas untuk pemula yang keenam adalah periksa kelengkapan dan keaslian dokumen.  Dokumen yang harus diperiksa adalah STNK, BPKB, faktur pembelian, dan salinan KTP pemilik mobil pertama. 

Selain itu, tanyakan juga tentang buku manual dan buku servis untuk mengetahui riwayat perawatan mobil SUV bekas harga murah yang akan dibeli.

7. Harga Mobil

Tips memilih mobil SUV bekas yang tepat dan berkualitas untuk pemula yang terakhir adalah harga mobil. Belilah SUV sesuai dengan keperluan dan budget yang kamu miliki. 

SUV dengan berbagai kelebihan umumnya ditawarkan dalam harga yang relatif tinggi. Besaran harga umumnya juga ditentukan lewat jenis SUVnya. 

BACA JUGA:Ingin Mobil Mirip Alphard? Simak 6 Deretan MPV Premium 2024 di Indonesia, Desain Mewah Cuma 100 Jutaan Saja

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Tapi Budget Terbatas? Simak Mobil Kecil Bekas untuk 4 Orang, Mulai dari Harga Rp 40 Jutaan

SUV kompak umumnya dijual dengan harga yang terjangkau. Sementara jenis di atasnya tentu dijual dengan harga yang lebih mahal.

Selain itu, bandingkan juga aspek harga dengan fitur yang ditawarkan. Harga yang mahal mungkin dikarenakan kualitas, fitur, atau popularitas merek. 

Jangan memaksakan diri untuk membeli mobil hanya karena mereknya terkenal. Harga yang murah belum tentu kualitasnya buruk lho.

Nah, itulah 7 tips memilih mobil SUV bekas yang tepat dan berkualitas untuk pemula. Semoga bermanfaat dan jangan sampai salah beli!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.jualo.com/blog/tips-dan-trik/tips-membeli-mobil-suv-bekas-jua1216/