Si Paling Damai, Ini 4 Cara Memperlakukan Pasangan dengan watak Phlegmatis Menurut dr. Aisah Dahlan

Si Paling Damai, Ini 4 Cara Memperlakukan Pasangan dengan watak Phlegmatis Menurut dr. Aisah Dahlan

Cara memperlakukan yang berwatak phlegmatis menurut dr. Aisah Dahlan-Amalia Fanay -Youtube.com

Selain itu, mereka adalah tipe orang yang senang jika orang lain meminta izin akan suatu hal terlebih dahulu, meskipun mereka akan selalu mengabulkannya. 

4. Beri mereka rasa keberartian 

Cara memperlakukan pasangan dengan watak phlegmatis yang selanjutnya adalah dengan cara melibatkan mereka dalam setiap mengambil suatu keputusan. 

Namun, memang kamu memang butuh sedikit kesabaran, sebab mereka adalah tipe orang yang mudah sekali untuk bilang "terserah". 

BACA JUGA:Hidup Ruwet Banyak Masalah? Aa Gym Anjurkan Baca Doa Ini Agar Semua Urusan Dipermudah

BACA JUGA:Self Healing: Menulis Bisa Menjadi Sarana untuk Self Healing Lho, Begini 5 Cara Efektifnya

Meski demikian, sebenarnya mereka ingin pendapat mereka didengarkan. Caranya adalah dengarkan mereka terlebih dahulu, dan hindari untuk menepis komentar atau pendapat tersebut. 

Jadi jangan mudah untuk mengomentari mereka, jika mereka cenderung lama dalam menentukan pilihan. Sebab jika mereka sudah merasa sakit hati, dia bisa meninggalkanmu begitu saja, hal ini karena rasa sakitnya tidak mampu dia jelaskan dengan baik. 

Jadi begitulah kira-kira cara memperlakukan pasangan dengan watak phlegmatis menurut dr. Aisah Dahlan. 

Pada intinya karena orang yang phlegmatis ini cenderung menyukai kedamaian dan kelembutan, maka berikanlah dia rasa damai di dalam rumah, dan kurang-kurangi untuk membentak atau selalu menyuruh-nyuruhnya, karena hal ini bisa melukai harga diri mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube amalia fanay