Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!

Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!

Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!-https://www.blibli.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa rekomendasi handphone 1 jutaan RAM 8 GB dari berbagai brand yang dapat kamu pilih. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak selengkapnya di sini!

Sekarang ini memiliki handphone dengan spesifikasi bagus tetapi dengan harga yang terjangkau bukanlah menjadi mimpi. Pasalnya banyak pilihan handphone yang tersedia di pasaran.

Salah satunya yaitu rekomendasi handphone 1 jutaan RAM 8 GB yang akan dibagikan dalam artikel ini. Pilihan handphone dalam artikel ini tidaklah banyak, tetapi diharapkan dapat menjadi solusi untuk kamu.

Apalagi bagi yang mengidam-idamkan handphone yang memiliki RAM yang besar tetapi tanpa menguras kantong. Ada beberapa brand yang dapat kamu pilih seperti Poco, Tecno, Itel hingga Infinix.

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Tahun 2024? Cari Tahu Spesifikasi Hp dengan Harga Terjangkau Di Sini!

BACA JUGA:Apakah Watak Seseorang Bisa Berubah? Begini Penjelasan dr. Aisah Dahlan Terkait Perubahan Watak

Semakin penasaran apa saja rekomendasi handphone 1 jutaan RAM 8 GB yang dapat kamu miliki? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Itel P55 NFC

Rekomendasi handphone 1 jutaan RAM 8 GB yang pertama adalah Itel P55 NFC. Handphone ini didukung dua pilihan penyimpanan internal yaitu 128 GB dan 256 GB.

Menariknya, handphone ini sudah menggunakan jenis memori UFS atau Universal Flash Storage. Jenis memori tersebut diklaim memiliki kinerja yang lebih cepat.

Pada bagian layar dibekali dengan panel berukuran 6,6 inci dengan mengusung konsep punch hole serta memiliki refresh rate 90 Hz.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Kamera Terbaik Tahun 2024? Murah Tapi Bukan Murahan!

BACA JUGA:Inilah 6 Manfaat Daun Sukun untuk Kesehatan Ginjal , Masalah Ginjal Bisa Diatasi dengan Cepat dan Tepat!

Bagi penyuka fotografi, handphone ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 0,3 MP. Serta kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/news/13307/rekomendasi-hp-ram-8-gb-dibawah-2-juta