Polres Pekalongan Terjunkan 125 Personel untuk Pengamanan Rekapitulasi di KPU Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan Terjunkan 125 Personel untuk Pengamanan Rekapitulasi di KPU Kabupaten Pekalongan

Polres Pekalongan siagakan 125 personel untuk pengamanan rekapitulasi tingkat kabupaten.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Polres Pekalongan terjunkan 125 personel untuk pengamanan rekapitulasi tingkat kabupaten di KPU Kabupaten Pekalongan.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pekalongan digelar di KPU Kabupaten Pekalongan, Rabu, 28 Februari 2024.

Terkait kegiatan itu, ratusan personel Polres Pekalongan disiagakan guna pengamanan secara maksimal untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin kelancaran pleno sehingga bisa berjalan aman.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, mengatakan, pihaknya akan berusaha secara maksimal dalam melaksanakan rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Pekalongan untuk menjaga stabilitas kamtibmas.

Baca juga:KPU Kabupaten Pekalongan Targetkan Rekapitulasi Kabupaten Selesai 2 Hari, Diharapkan Sukses Tanpa Ekses

“Sebanyak 125 personel kita terjunkan dalam pengamanan kali ini di kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Kita pastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya saat apel pengamanan.

Dengan pengamanan secara maksimal yang dilakukan Polres Pekalongan, dirinya berharap kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pekalongan dapat berjalan aman dan lancar.

Kompol Farid juga mengharapkan kepada petugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

“Pastikan keamanan di sekitar kantor KPU dan juga pengamanan jalur lalu lintas. Tidak lupa tetap jaga kesehatan dan keselamatan personel,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: