4 Merk Susu yang Banyak Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Putih dan Kencang Mulai 7 Ribuan di Indomaret

4 Merk Susu yang Banyak Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Putih dan Kencang Mulai 7 Ribuan di Indomaret

4 Merk Susu yang Banyak Mengandung Kolagen, Bikin Kulit Putih dan Kencang Mulai 7 Ribuan di Indomaret-Youtube.com/ amoy eleanor-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada berbagai merk susu yang banyak mengandung kolagen di Indomaret untuk kamu coba. Bahkan, harganya cukup terjangkau lho. Penasaran, apa aja?

Sebelum membahas lebih lanjut, kamu tentu penasaran kan apakah susu mengandung kolagen? Jawabnya tentu saja, apalagi jika kamu mencoba salah satu produk dibawah ini. Jadi, pastikan kamu simak sampai akhir biar tidak salah beli ya!

Sebagai informasi kolagen merupakan protein yang ada di dalam tubuh secara alami. Fungsinya sendiri untuk menyusun kulit, otot, tulang hingga ligamen dan tendon. Sehingga, menjadikan kulit lebih sehat dan tubuh terasa bugar. 

Sayangnya, seiring bertambahnya usia kandungan kolagen akan terus menurun sebanyak satu persen tiap tahunnya. Sehingga, ketika kamu memasuki usia 25 tahun keatas sangat penting untuk menemukan produk terbaik yang mendukung produksi kolagen. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 3 Bahan Rimpang!

Lalu, apa sih manfaat susu kolagen bagi kecantikan? Ini dia faftar lengkapnya ntuk kamu ketahui; 

  1. Mengencangkan kulit wajah
  2. Mencegah munculnya tanda penuaan
  3. Mengurangi flek hitam dan jerawat
  4. Melembabkan kulit secara merata

Tentunya, beragam manfaat di atas bisa kamu dapatkan dengan mengkonsumsi kolagen terbaik. Kemudian, pertanyaanya adalah apakah di indomaret ada Collagen Drink? Tentu saja ada, dong. Yuk, simak pembahasannya!

BACA JUGA: 4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat, Wajah Glowing Permanen Hanya dalam 3 Langkah

Merk Susu yang Banyak Mengandung Kolagen

Kira-kira, susu collagen yang bagus merk apa sih? Ini dia daftar dan rekomendasi susu tinggi kolagen di Indomaret yang bisa kamu coba; 

1. Collagena susu Kolagen

Merk susu yang banyak mengandung kolagen di urutan pertama adalah Collagena Susu Kolagen. Produk minuman siap minum pertama di Indonesia ini menghadirkan susu steril dengan kandungan kolagen yang tinggi. 

Ada juga kalsium, mineral dan vitamin yang berlimpah di dalamnya. Sehingga, jika dikonsumsi secara teratur tak hanya membuat uh sehat namun kulit tampak kencang dan awet muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: