Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Mendapat Limpahan Rezeki di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Mendapat Limpahan Rezeki di Bulan Maret 2024, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diprediksi Akan Mendapat Limpahan Rezeki di Bulan Maret 2024, Apa Saja?-RAJO NOTONEGORO-youtube

Weton yang diprediksi akan mendapat limpahan rezeki di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari senin pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari senin pahing berada di bawah naungan Lintang Dupa atau Lintang Kukus.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah 5 Amalan Sunnah yang Dapat Dilakukan Pada Bulan Sya'ban, Mampu Hapus Semua Dosa!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Tanpa Susah Bekerja Mati-matian, Inilah Rahasia Dongkrak Rezeki Tiada Terkira dengan Mudah

Karena berada di bawah naungan Lintang Dupa atau Lintang Kukus, para pemilik weton ini biasanya memiliki sifat dan perilaku yang sagat sederhana, jujur dan polos.

Selain itu, para pemilik weton ini juga biasanya pandai dalam bertutur kata dan cakap dalam berbicara, ulet dalam bekerja, disiplin, rajin serta bertanggung jawab.

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini terus mempertahankan sifat-sifat yang telah disebutkan di atas, maka mereka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada bulan Maret tahun ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pantas Cepat Kaya dan Sejahtera! Inilah 5 Weton Paling Gercep Cari Uang, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Rezekinya Berkah Melimpah, 4 Weton Ini jadi Calon Jutawan Baru ala Primbon Jawa, Ini Sebabnya! Adakah Wetonmu?

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang diprediksi akan mendapat limpahan rezeki di bulan Maret 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: