5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! -https://review1st.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut rekomendasi hp RAM 6GB murah dengan harga mulai 1 jutaan. Cari tahu rekomendasi handphone yang layak dibeli pada ulasan berikut.

Spesifikasi menjadi pertimbangan yang penting dalam memilih handphone. Salah satu pilihan spek hp yang baik adalah kapasitas RAM. Hal inilah yang mendukung performa hp.

Sekarang ini banyak penawaran rekomendasi hp RAM 6G murah dengan harga terjangkau. Kapasitas RAM 6 GB ini dirasa cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna.

Selain banyak tersedia di pasaran, kamu dapat menemukan rekomendasi terbaik melalui artikel ini. Pasalnya artikel ini telah merangkum pilihan hp dengan merk terbaik yang layak untuk dibeli.jutaan

BACA JUGA:Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

BACA JUGA: Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

Penasaran apa saja deretan merk yang menjadi rekomendasi hp RAM 6GB murah? Simak daftar nama handphone nya di bawah ini:

1. Realme C55

Rekomendasi hp RAM 6GB murah yang pertama yaitu Realme C55. Walaupun berada pada hp entry-level, tetapi spesifikasinya dapat dikategorikan sebagai hp mid-entry.

Hp yang memiliki luas layar 6,72 inci dengan resolusi FHD+ dan didukung refresh rate 90 Hz. Hp ini memungkinkan untuk bermain game dan menunjang aktivitas multimedia yang umumnya membutuhkan spek tinggi.

Terdapat kamera ganda yang memiliki resolusi 64 MP dengan dukungan perekaman video hingga 1080p di 60fps. Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan dukungan teknologi AI.

BACA JUGA:Inilah 4 Deretan Merk Hp Gaming 1 Jutaan Snapdragon Termurah, Mulai dari Vivo Hingga Samsung!

BACA JUGA:Merk Hp Apa yang Bagus untuk Ngegame? Inilah 6 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Spek Gaming 2024!

Seperti pada judul, hp ini dibekali RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Adapula seri RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/11635/hp-ram-6gb-terbaik