Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

 Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!-https://dorangadget.com/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mendapatkan rekomendasi hp 1 jutaan dengan kamera terbaik bukan menjadi hal yang mustahil. Apalagi bagi kreator pemula yang minim budget, wajib simak ulasan berikut!

Sekarang ini tidak perlu takut untuk membeli handphone murah, karena handphone dalam kelas entry level sudah dibekali dengan spesifikasi yang unggul di kelasnya.

Seperti halnya beberapa rekomendasi hp 1 jutaan dengan kamera terbaik yang akan dibagikan dalam artikel ini. Supaya kamu tidak salah pilih, yuk simak sampai akhir, ya.

Pilihan handphone1 jutaan yang dirangkum dalam artikel ini memberikan kabar gembira bagi pengguna yang menyukai fotografi. Pasalnya pilihan handphone dalam artikel ini hadir dengan kapasitas  kamera yang cukup besar yaitu 50 MP.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Tahun 2024? Cari Tahu Spesifikasi Hp dengan Harga Terjangkau Di Sini!

Daripada penasaran, simak beberapa rekomendasi hp 1 jutaan dengan kamera terbaik yang cocok digunakan oleh para Kreator pemula dengan budget minim, dianatarnya sebagai berikut:

1. Xiaomi Redmi 13C

Rekomendasi hp 1 jutaan dengan kamera terbaik yang pertama datang dari merk Xiaomi Redmi 13C. Hp ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G85, prosesor Octa-core, dan GPU Mali-G52 MC2, maka tak heran jika kinerjanya handal.

Hp ini hadir dengan desain yang ringan dengan layar berukuran 6.74 inci IPS LCD dan refresh rate 90Hz serta perlindungan Corning Gorilla Glass yang dapat memebrikan pengalaman visual menyenangkan.

Adapun keunggulan lainnya terletak pada bagian kamera, hp ini memiliki tiga kamera utama di belakang yaitu 50 MP, 2 MP, dan 0,08 MP. Sementara kamera depan untuk selfie yaitu 8 MP. 

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Kamera Terbaik Tahun 2024? Murah Tapi Bukan Murahan!

BACA JUGA:Inilah 4 Deretan Merk Hp Gaming 1 Jutaan Snapdragon Termurah, Mulai dari Vivo Hingga Samsung!

Kamera pada hp ini memberikan variasi fotografi yang menarik, hal ini menjadi kabar gembira bagi yang hobi berfoto atau kreator pemula dengan budget hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://dorangadget.com/rekomendasi-hp-januari/