Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya-Youtube Tech Lutfhi -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut beberapa pilihan merk terbaik hp harga 1 jutaan dengan desain stylish. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangannya? Simak ulasan ini sampai akhir, ya.

Kini memiliki handphone dengan harga termurah kisaran Rp 1-2 jutaan bukanlah sekedar mimpi. Karena pilihan handphone tersebut sudah tersedia di pasaran.

Kamu juga bisa mendapatkan pilihan merk terbaik hp harga 1 jutaan dengan desain stylish melalui artikel ini. Pasalanya artikel ini telah merangkum berbagai merk hp dengan spesifikasi yang cukup untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Bahkan beberapa pilihan hp dalam artikel ini ada yang sudah menggunakan teknologi NFC. Teknologi ini memudahkan pengguna dalam melakukan pengisian dan pengecekan saldo e-money.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Tahun 2024? Cari Tahu Spesifikasi Hp dengan Harga Terjangkau Di Sini!

Semakin penasaran apa saja pilihan merk terbaik hp 1 jutaan dengan desain stylish dalam artikel ini?  Yuk cari tahu kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut:

1. Poco M5

Pilihan merk terbaik hp 1 jutaan dengan desain stylish yang pertama adalah Poco M5. Hp ini memiliki desain backphone yang unik karena bertekstur seperti kulit jeruk.

Kelebihan dar Poco M5 diantaranya menggunakan layar IP53 yang digadang tahan terhadap debu dan cipratan air, layarnya yang cerah didukung refresh rate 90 Hz.

Mediatek Helio G99 adalah prosesor yang menarik di kelasnya dan digunakan oleh hp ini. Terlebih daya tahan baterainya 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga 26 jam untuk pemutaran video lokal.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Kamera Terbaik Tahun 2024? Murah Tapi Bukan Murahan!

BACA JUGA: Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

Kabar gembira bagi pengguna yang hobi fotografi karena hasil foto dari kamera utama maupun depan terbilang bagus. Poco M5 juga sudah mendukung fitur NFC untuk transaksi non tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/hp-harga-1-jutaan-terbaik/