Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Kantong Sakumu Jebol!

Cocok untuk Mudik Lebaran Inilah Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Kantong Sakumu Jebol!

Motor yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/aant_otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa rekomendasi motor yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu mudik lebaran nanti.

Mengingat saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, sedangkan mobilitas hampir semua orang membutuhkan yang namanya kendaraan atau sepeda motor.

Tentu saja, dengan membeli motor yang bahan bakarnya irit, bisa menjadi solusi tepat, sebab tidak perlu pusing memikirkan biaya pengisian bahan bakar, sebab bahan bakarnya irit.

Saat ini, sudah banyak tersedia aneka bentuk motor dengan bahan bakar irit, mulai dari motor matic, motor bebek dan juga motor sport, dengan demikian pengendara bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan seleranya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan All New Yamaha Nmax 155 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

Apalagi sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa, dan biasanya ketika lebaran banyak para perantau yang pulang ke kampung halamannya dengan kendaraan roda dua atau motor.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor yang konsumsi bahan bakarnya irit, tentunya juga dengan harga terjangkau, simak sampai selesai ya guys.

1. Honda Verza 150

Rekomendasi motor yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada Honda Verza 150, selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, motor ini juga memiliki mesin bertenaga.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, dan sudah dilengkapi dengan teknologi canggih milik Honda, yaitu PGM-Fi membuat bahan bakarnya menjadi irit.

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Isuzu Panther Rajanya Diesel Kalah Pamor dengan Innova, Pajero dan Fortuner Ternyata Ini Penyebabnya!

Mesin berkapasitas 150 cc nya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 dk pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: