Kelas! Honda Genio 2024 Hadir dengan Desainnya yang Casual, Bahan Bakar Hemat dan Harga Terjangkau!

Kelas! Honda Genio 2024 Hadir dengan Desainnya yang Casual, Bahan Bakar Hemat dan Harga Terjangkau!

Honda Genio 2024 Hadir dengan Desainnya yang Casual--Instagram/welovehonda_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan skuter matic Tanah Air semakin ramai dengan hadirnya Honda Genio 2024, skutik terbaru dari Honda ini membawa banyak kelebihan.

Mulai dari desainnya yang casual, mesinnya yang memiliki konsumsi bahan bakar irit serta harga yang ditawarkan terjangkau, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Genio 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc dan dipadukan dengan rangka eSAF atau enhanced smart architecture frame.

Honda sengaja memberikan rangka jenis ini, dengan tujuan agar memberikan pengalaman berkendara yang lebih ringan, lebih lincah dan juga lebih nyaman bagi para pengendaranya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan All New Yamaha Nmax 155 Banyak Digemari Anak-Anak Muda, Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Skuter Retro Yamaha Filano 2024, Tampil Kian Modern dengan Hemat Bahan Bakar

Selain itu, Honda Genio 2024 ini juga ditawarkan dengan dua varian, sehingga pengendara bisa memilih sesuai dengan seleranya, adapun kedua varian tersebut adalah CBS dan CBS ISS.

Kedua variannya ini, hadir dengan 11 pilihan warna yang menarik, dengan demikian pengendara bisa menyesuaikan pilihan warnanya sesuai selera mereka.

Berapa ya harganya? untuk harganya sendiri, varian CBS dibandrol dengan harga Rp 17 jutaan harga OTR Jakarta, adapun warna yang ditawarkan ada smart white, smart red, smart black red dan juga silver.

Sedangkan untuk varian CBS ISS nya, dibandrol dengan harga Rp 18 jutaan, dan disediakan enam pilihan warna menarik, yaitu ada trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black dan fabulous matte black yang menjadi warna spesial varian CBS ISS.

BACA JUGA:Kembalinya Honda Kirana 125 2024 Motor Bebek Legendaris dengan Banyak Penyegaran, Mesinnya Semakin Bandel!

BACA JUGA:Pendatang Baru Yamaha Aerox 155 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Adapun yang membedakan antara Honda Genio 2024 CBS dan CBS ISS, terletak pada fitur ISS atau Idling Stop System, namun fitur lainnya sama saja, seperti ACG starter dan rem depan belakang yang CBS atau Combi Brake System.

Sementara itu, lampunya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED dan memiliki panel meter digital, meskipun sebenarnya display informasinya minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: