Ramuan Awet Muda dengan 3 Bahan Rimpang, Resep dr. Zaidul Akbar Terampuh!

Ramuan Awet Muda dengan 3 Bahan Rimpang, Resep dr. Zaidul Akbar Terampuh!

ramuan awet muda dengan 3 bahan rimpang-RESEP ALAMI-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut ramuan awet muda dengan 3 bahan rimpang sebagai cara alami untuk merawat kulit. Resep ala dr. Zaidul Akbar paling aman dan efektif.

Punya wajah yang selalu awet muda bahkan di usia lanjut pasti jadi impian banyak orang terutama wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat kulit tetap kenyal dan sehat.

Penggunaan rangkaian skincare hingga treatment di klinik kecantikan yang pastinya memakan biaya yang mahal. Namun hal ini sudah banyak dilakukan untuk membuat kulit tetap cantik.

BACA JUGA:Minuman Herbal Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Cuma Pakai 3 Bahan Dapur

Perawatan yang dilakukan ini untuk membuat kulit supaya tetap awet muda sehingga tampil menawan sepanjang hari. Apalagi saat usia memasukan 30 an ke atas tanda penuaan mulai muncul.

Tanda penuaan yang muncul akan sangat mengganggu penampilan seperti flek hitam, garis halus dan kulit keriput. Sehingga perlu perawatan anti aging yang tepat.

Nah kamu bisa loh memanfaatkan bahan yang ada didapur seperti rimpang atau rempah. Yuk simak resep atau cara membuat ramuan awet muda dengan 3 bahan rimpang yang efektif.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Susu Dancow dan Air Mawar untuk Flek Hitam Membandel, Bikin Putih Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:6 Tips Menghilangkan Bau Badan Tanpa Parfum dan Deodoran, Pakai Bahan Alami Cegah Bau Ketiak Berlebih

Ramuan Awet Muda dengan 3 Bahan Rimpang

Salah satu cara alami yang sekarang banyak digunakan adalah menggunakan minuman awet muda mulai dari minuman kolagen kemasan hingga minuman rempah atau jamu.

Bahan rimpah atau rempah rempah ini banyak digunakan untuk jamu sebagai detoks tubuh dan kulit. Cara ini dipopulerkan oleh dr. Zaidul Akbar dokter sekaligus pendakwah.

Menurutnya dengan menggunakan bahan herbal atau alami ini bisa membantu menutrisi kulit dari dalam secara maksimal. Kandungan nutrisi alami tanpa campuran ini mudah diserap tubuh.

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen yang Bikin Awet Muda, Pakai 4 Jenis Buah Bikin Kulit Kencang dan Sehat Bebas Flek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: