Rakam Nuju Pati! 4 Weton yang Harus Menikah Dulu Agar Dapat Rezeki Melimpah ala Primbon Jawa, Apa Saja?

Rakam Nuju Pati! 4 Weton yang Harus Menikah Dulu Agar Dapat Rezeki Melimpah ala Primbon Jawa, Apa Saja?

weton yang harus menikah dulu agar dapat rezeki melimpah-youtube-Turus Bumi

1. Weton Minggu Pahing

Orang dengan kelahiran weton ini, memiliki karakter hati yang kuat. Dimana, pola piki mereka sulit untuk diubah. Tapi, jika tidak dikendalikan, karakternya tidak akan menjadikan weton ini tinggi hati dan keras kepala.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjadi! 3 Weton Ini Diperkirakan Bangkrut dalam Waktu Dekat ala Primbon Jawa, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Berikut 5 Weton Ini Disayang Ratu Rezeki Karena Berbakti kepada Orang Tua ala Primbon Jawa

Biasanya, orang dengan weton ini tidak suka merepotkan orang lain, sehingga mereka ini banyak digemari banyak orang.

Jika kita mengulik lebih dalam, weton Minggu Pahing ini disebut dengan weton rakam nuju pati yang seringkali ditimpa banyak masalah bahkan mudah untuk ditipu.

Akan tetapi, supaya rakam nuju pati bisa terkendali dan rezekinya lancar, diharuskan untuk berbuat baik kepada masa lalunya dan hindari sifat sombong ketika hidup sejahtera. Pada kenyatannya, weton ini termasuk bagian weton yang harus menikah dulu agar dapat rezeki melimpah.

BACA JUGA:Rezekinya Berkah Melimpah, 4 Weton Ini jadi Calon Jutawan Baru ala Primbon Jawa, Ini Sebabnya! Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Terlihat Kaya Raya Tapi Banyak Hutang, Benarkah? Bisa Jadi Wetonmu, Yuk Cek!

2. Weton Senin Legi

Weton satu ini, dikenal sebagai sosok suka jalan-jalan maupun merantau. Mereka, memiliki sifat sopan, ramah dan tidak terbiasa berbuat yang tidak baik terhadap orang lain.

Mengapa sebabnya, mereka ini mempunyai banyak relasi. Apalagi, mereka ini adalah orang yang murah hati dan suka menolong tanpa mengharapkan imbalan alias ikhlas serta apa adanya.

Namun, weton ini kerap kali ditimpa kesialan dan wataknya suka ikut campur dalam urusan orang yang mana mereka akan terseret dalam lubang permasalahan yang sebetulnya bukan urusan dari pemilik weton ini.

BACA JUGA:6 Inspirasi Model Baju untuk Lebaran yang Nyaman, Tampil Fresh dengan Tren Fashion Ramadhan Terbaru

BACA JUGA:Inspirasi Outfit Terkini: 5 Dress ala Korean Style untuk Baju Lebaran, Tren Fashion Ramadhan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: