Apakah Ini Wetonmu? Berikut 5 Weton Ini Disayang Ratu Rezeki Karena Berbakti kepada Orang Tua ala Primbon Jawa

Apakah Ini Wetonmu? Berikut 5 Weton Ini Disayang Ratu Rezeki Karena Berbakti kepada Orang Tua ala Primbon Jawa

weton ini disayang ratu rezeki karena berbakti kepada orang tua-youtube-Dicky Malbaw

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kata orang, bakti ke orang tua sebagai kunci sukses. Ini senafas dengan ramalan sejumlah weton ini disayang ratu rezeki karena berbakti kepada orang tua.

Ternyata, beberapa weton tertentu ini memiliki keistimewaan yang bisa meraih kesuksesan dan kaya raya, karena mereka sangat berbakti kepada orang tua.

Banyak sekali manfaat yang diperoleh tatkala anak berbakti kepada orang tua. Diantaranya, dapat memperpanjang umur dan senantiasa diberikan keberkahan rezeki, sehingga jalan menuju surga terbuka lebar.

Begitu pentingnya untuk menghormati orang tua, sampai agama dan para leluhur menyebutkan bahwa ridhonya Allah SWT. itu terletak dalam ridhonya orang tua.

BACA JUGA:Rezekinya Berkah Melimpah, 4 Weton Ini jadi Calon Jutawan Baru ala Primbon Jawa, Ini Sebabnya! Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Terlihat Kaya Raya Tapi Banyak Hutang, Benarkah? Bisa Jadi Wetonmu, Yuk Cek!

Oleh sebab itu, bagi kita yang masih memiliki orang tua, dirawat dan disayang dengan baik. diberikan pelayanan yang bisa membuat orang tua senang dan bahagia.

Lantas, untuk mengetahuinya weton apa sajakah itu? Mari simak selengkapnya dan temukan jawabannya di bawah ini.

Weton Ini Disayang Ratu Rezeki Karena Berbakti kepada Orang Tua

Dikutip dari kanal Youtube bernama Naura Komputer, berikut sejumlah weton ini disayang ratu rezeki karena berbakti kepada orang tua yang keinginannya akan terwujud, diantaranya:

1. Weton Rabu Legi

Weton ini mempunyai nilai neptu berjumlah 12 dan berada di bawah naungan lebu katiup angin, aras kembang, sumur sinabang dan kala tinantang.

BACA JUGA:Jadi Sultan Sejak Lahir! Inilah 3 Weton yang Punya Kesaktian Spiritual Penarik Keberuntungan ala Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: