Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

Inilah 4 Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa, Adakah Weton Kalian?

weton yang doanya sakral dan terkabul ala Primbon Jawa-youtube-Kenarok

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Doa kabul merupakan keinginan manusia beragama, sebagaimana dalam weton yang doanya sakral dan terkabul ala Primbon Jawa. Jelasnya, weton-weton ini memiliki alasan kuat kenapa doanya dikabulkan.

Apakah kalian percaya dengan kekuatan doa?  Ketika seseorang merasa putus asa dan menemukan ketidakpastian atau kepedihan datang menghampiri, tidak sedikit orang untuk berdoa dengan harapa memperoleh ketenangan hidup.

Sehingga, beberapa permasalahan tersebut, dapat mengatasi segala tekanan yang sedang dihadapi. Begitu pun, memberikan kekuatan batin untuk tetap kuat.

Bagi orang yang beragama, berdoa merupakan senjata paling ampuh dalam pilar agama. Doa dan kerja keras adalah kombinasi baik yang tidak boleh dipisahkan.

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

BACA JUGA:Waktunya Bersiap Hidup Makmur! Primbon Jawa: 7 Weton Ini Diterjang Rezeki Besar Pada Akhir Februari 2024

Dari kombinasi itulah, dapat memungkinkan doanya langsung dikabulkan dengan Sang Pencipta. Untuk itu, lakukan kombinasi doa dan kerja keras agar segala permasalahan hidup bisa cepat terselesaikan.

Kendati demikian, ada pula beberapa weton yang doanya sakral dan terkabul ala Primbon Jawa. Lantas apa sajakah weton yang dimaksud? Selengkapnya, mari simak ulasan di bawah ini.

Weton yang Doanya Sakral dan Terkabul ala Primbon Jawa

Dikutip dari kanal Youtube bernama Jannah Arum, inilah beberapa weton yang mana ketika berdoa memungkinkan terkabul, yuk cari tahu alasannya.

BACA JUGA:Berharap Bukan Wetonmu! Primbon Jawa: 6 Weton Ini Disebut Sangat Pendendam dan Berbahaya, Apa Saja?

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? 7 Weton Ini Selalu Beruntung Sepanjang Hidup Tak Pernah Sial menurut Primbon Jawa

1. Weton Sabtu Kliwon

Salah satu weton yang doanya sakral dan terkabul ala Primbon Jawa, ternyata ada pada weton Sabtu Kliwon. Orang dengan weton Sabtu Kliwon akan memperoleh nilai neptu 17 yang berasal dari hari Sabtu 9 dan pasaran Kliwon 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: