4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem, Rahasia Tampil Awet Muda di Usia 30 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ pretty hair-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu simak ini sampai akhir!

Memiliki wajah yang bulat dan tembem kerap menimbulkan masalah rasa percaya diri pada seseorang. Hal ini juga bukanlah tanpa alasan. Seseorang yang mukanya bulat dan tembem kerap merasa wajahnya menjadi terlalu besar.

Jika kamu tengah mengalaminya, tenang aja. Ternyata, salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan potongan rambut yang tepat.

Daripada kamu salah potong rambut dan penampilan justru jadi berantakan. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat agar tampil awet muda di usia 30 tahun ke atas. 

BACA JUGA: 4 Merk Cat Rambut yang Bagus untuk Menutupi Uban dalam 1 Hari, Bikin Rambut Hitam Permanen Awet Muda 

Bagi kamu yang ingin mencobanya, tenang aja. Karena pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk menemukan model rambut terbaik yang bisa dicoba. Jadi, jangan kemana-mana ya!

Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem

Lalu apa aja sih, model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem wanita? Ini dia daftar lengkapnya untuk kamu simak sampai akhir! 

1. Bob Hair Style

Jika ditanya, apakah rambut bob cocok untuk wajah bulat? Maka, jawabannya adalah tentu saja bisa. 

Sebab, model rambut pendek untuk wajah bulat dan pipi tembem ini bisa memberikan efek segar dan terus di wajah. Jadi, cocok banget dicoba kamu yang tengah kebingungan dengan gaya rambut untuk lebaran nanti. 

Gaya rambut satu ini memberikan potongan sepanjang dagu dan memberikan ilusi struktur pada tulang pipi. Hal ini memberikan efek wajah tidur dan tampilan klasik yang cocok untuk segala acara. 

BACA JUGA: 4 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Secara Alami dalam 1 Jam, Kulit Putih Merata Gak Bercak Hitam

BACA JUGA: 3 Cara Mudah Mengatasi Bau Ketiak Paling Ampuh, Hanya dengan Bahan Alami dan Minim Iritasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: