Hati-hati Saat Berucap! Ini 6 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Sering Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

Hati-hati Saat Berucap! Ini 6 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Sering Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

Hati-hati Saat Berucap! Ini 6 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Sering Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanggal lahir keramat yang ucapannya sering jadi kenyataan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Pada dasarnya, setiap manusia memiliki tanggal lahir yang unik. Akan tetapi, siapa sangka ada beberapa tanggal lahir yang diyakini memiliki keistimewaan khusus menurut primbon Jawa.

Salah satu keistimewaannya yaitu ada beberapa tanggal lahir yang diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa merupakan tanggal lahir keramat karena ucapannya sering menjadi kenyataan.

Bahkan, para ahli dari primbon Jawa tersebut berpesan kepada para pemilik tanggal lahir ini agar selalu berhati-hati dalam bertutur kata, karena ucapannya sering sekali menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Inilah 9 Tanggal Lahir yang Impiannya Akan Tercapai di Bulan Maret 2024 Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akhirnya Berhasil Meraih Impiannya di Bulan Maret 2024 Berkat Kerja Kerasnya

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Belajar Bersama 79, kita akan menelaah rahasia beberapa tanggal lahir keramat yang konon ucapannya sering menjadi kenyataan.

Lantas, tanggal lahir berapa saja sih yang ucapannya sering menjadi kenyataan? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir keramat yang ucapannya sering jadi kenyataan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Sering Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

1. Tanggal 19: Si Pahit Lidah yang Dipenuhi Keajabiban

Tanggal lahir keramat yang ucapannya sering jadi kenyataan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada tanggal 19.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada tanggal 19 diyakini dibekali dengan keistimewaan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Rakam Nuju Pati! 4 Weton yang Harus Menikah Dulu Agar Dapat Rezeki Melimpah ala Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: