Buktikan Sendiri Inilah 3 Motor Bebek Murah dan Irit, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Nanti!

Buktikan Sendiri Inilah 3 Motor Bebek Murah dan Irit, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Nanti!

Motor Bebek Murah dan Irit--Instagram/jupiterz1kitakita

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang bingung mencari motor bebek murah dan irit untuk dipakai mudik lebaran nanti? tenang kami memiliki solusinya kok.

Meskipun beberapa tahun belakangan ini motor bebek kalah populer dengan motor matic, namun hal ini tidak membuat peminat motor bebek berkurang, justru semakin banyak.

Sebab, motor bebek dikenal dengan karakter mesinnya yang tangguh, bahan bakarnya yang irit dan juga memiliki perawatan yang mudah dan murah.

Selain itu, beberapa motor bebek keluaran terbaru juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, sehingga menjadikan berkendara terasa lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru Honda Street 125, Hadir dengan Desain Menawan dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Keluarga Murah Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Mudik Lebaran Nyaman Banget!

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek murah dan irit, yang bisa kamu miliki dan gunakan untuk mudik lebaran nanti bersama keluarga.

1. Honda Revo Fit

Rekomendasi motor bebek murah dan irit diurutan pertama ada Honda Revo Fit, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek terbaik dari Honda ini.

Salah satu hal yang membuatnya banyak diminati oleh konsumen adalah, karena harga yang ditawarkan murah, meskipun harganya murah kualitasnya tidak murahan.

Honda Revo Fit ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 109,17 cc satu silinder, dan mesinnya sudah dibekali dengan teknologi SOHC, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

BACA JUGA:Dihentikan Produksinya Honda Mobilio Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Kelas! Honda Winner X 150 2024 Resmi Meluncur dengan Inovasi Terbaru, Ancaman Bagi Motor Bebek Sport Lain!

Motor ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 62 km/ liternya, sehingga dengan demikian motor ini layak dijadikan sebagai pilihan jika kamu sedang mencari motor bebek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: