5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!-https://www.tokopedia.com-

Deretan merk hp gaming yang terakhir yaitu Samsung Galaxy A33 5G. Chipsetnya menggunakan Exynos 1280 yang dilengkapi dengan core CPU Khusus performa. Sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Handphone 1 Jutaan Kamera Terbaik Tahun 2024? Murah Tapi Bukan Murahan!

BACA JUGA:6 Inspirasi Baju Lebaran Bernuansa Pink, Gaya Feminin Eksklusif dari Tren Fashion Ramadhan 2024

Luas layarnya 6.4 inci yang menggunakan panel Super AMOLED sehingga dapat menghasilkan tampilan visual yang sinematik dengan warna menyala. 

Adapun yang membuat pergerakan karakter game lebih smooth karena terdapatnya refresh rate 90 Hz. Selain itu, kapasitas RAM 6 GB+8 GB dapat menunjang performa saat bermain game.

Kameranya terdiri dari kamera utama 64 GB, kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth 5 MP. Kemampuan fotografi luar biasa karena didukung dengan OIS+EIS dan perekaman 4K.

Daya tahan baterainya tidak perlu diragukan lagi, alias dapat awet seharian penuh. Terdapat pula fitur NFC yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi non tunai.

BACA JUGA:Kelas! Honda Winner X 150 2024 Resmi Meluncur dengan Inovasi Terbaru, Ancaman Bagi Motor Bebek Sport Lain!

BACA JUGA:Penjelasan Bunda Elly Risman Agar Tidak Menjadi Orang Tua yang Toxic, Orang Tua Perlu Paham Ini!

Fitur keamanan yang menunjang terdiri dari sensor sidik jari di dalam layar dan fitur Samsung Knox yang dapat mencegah kebocoran data sehingga privasi dapat terjaga.

Itulah 5 deretan deretan merek hp gaming terbaik dengan harga di bawah 4 jutaan dengan performa luar biasa. Semoga informasinya dapat bermanfaat. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/hp-dibawah-4-jutaan-terbaik/