5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!-https://www.tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah sejumlah deretan merek hp gaming terbaik dengan harga di bawah 4 jutaan dengan performa luar biasa. Penasaran apa saja pilihan hp untuk mabar seharian? Simak ulasan berikut.  

Sekarang ini tidak perlu merogoh kocek dalam hingga puluhan juta untuk merasakan kualitas dan performa terbaik hp gaming. Baik dari segi kinerjanya yang kencang, layar cerah hingga kameranya yang jernih.

Sejumlah deretan merek hp gaming terbaik di bawah 4 jutaan tersedia di pasaran dengan dibekali spesifikasi yang gahar. Sehingga memungkinkan penggunanya merasakan kenyamanan saat bermain game.

Meskipun harganya di bawah 4 jutaan, tapi fitur-fitur yang tersedia dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Contohnya seperti refresh rate yang tinggi, kamera yang jernih dan stabil, serta performa yang mumpuni untuk bermain game.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan Lancar!

BACA JUGA:Inilah 5 Deretan Hp 1 Jutaan Spek Gaming Chipset Kencang RAM Besar Baterai Jumbo, Makin Lancar Main ML! 

Berikut ini disajikan deretan merek hp gaming terbaik di bawah 4 jutaan yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum membelinya, simak selengkapnya di bawah ini.

1. iQOO 27 5G

Deretan pertama merek hp gaming terbaik yaitu iQOO 27 5G. Performanya mengandalkan chipset Snapdragon 782G.Luas layarnya 6.64 inci IPS dengan refresh rate 120 Hz sehingga tampilannya smooth disertai warna yang memukau ketika menonton atau bermain game.

Selain untuk gaming, hp ini juga cocok untuk fotografi. Karena didukung fitur stabilisasi OIS + EIS dan perekaman 4K. Kamera utamanya beresolusi  64 MP dan kamera wide beresolusi 2 MP.

Daya tahan baterainya awet seharian dan pengisian daya 120 watt. Karena hp ini dapat dijadikan sebagai power bank melalui pengisian balik 7,5 watt.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

Terdapat pilihan memori yaitu RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/hp-dibawah-4-jutaan-terbaik/