Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! -Youtube Giga Ponsel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa rekomendasi hp Samsung 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangannya? Simak ulasan berikut! 

Sekarang ini untuk memiliki handphone dengan spek yang mumpuni tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Percaya tidak jika budget 1 jutaan sudah bisa mendapatkan handphone dengan spek terbaik.

Jika tidak percaya boleh simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui beberapa rekomendasi hp Samsung 1 jutaan. Padahal Samsung dikenal sebagai brand handphone kelas menengah bahkan atas, lho. 

Meskipun uang 1 juta terdengar sedikit, tapi kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan hp dengan spek terbaik dan multifungsi. Caranya cukup dengan membaca artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA:Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

Artikel ini tidak hanya memberikan rekomendasi hp Samsung 1 jutaan dari berbagai seri, tetapi juga akan merangkum spesifikasi, kelebihan dan kekurangan pada tiap serinya.

Semakin penasaran apa saja rekomendasi hp Samsung 1 jutaan? Simak dan temukan hp yang sesuai kegunaan kamu, diantaranya sebagai berikut:

1. Samsung Galaxy A03 

Rekomendasi hp Samsung 1 jutaan yang pertama adalah seri Galaxy A03. Lebar layarnya 6.5 inci menggunakan PLS TFT. Hp ini hadir dengan desain simpel dan minimalis.

Sumber tenaga Galaxy A03 mengandalkan chipset UNISOC Tiger T606, meskipun chipset tersebut kurang gahar akan tetapi sudah menggunakan sistem operasi Android 11.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

BACA JUGA:Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

Terdapat pilihan konfigurasi memori yaitu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/hp-samsung-4g-dibawah-2-juta-2017/