Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

Inilah 5  Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming Murah Mulai 1 Jutaan Spek Kencang, Ngegame Makin Ngebut!-https://www.shopee.co.id/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut beberapa rekomendasi hp gaming murah mulai 1 jutaan spek kencang. Penasaran apa saja merk hp gaming yang menarik untuk dibeli? Simak ulasannya di sini.

Industri game kian pesat di Indonesia, salah satunya game mobile phone. Hampir semua kalangan memainkan game ini mulai dari anak-anak, muda hingga dewasa.

Terlebih belakangan ini banyak rekomendasi hp gaming murah mulai 1 jutaan yang ditawarkan di pasaran. Rupanya hp gaming tidak harus mahal, yang terpenting adalah spesifikasinya mendukung untuk bermain game.

Sekarang ini harga masih menjadi pertimbangan utama ketika membeli hp, apalagi hp khusus gaming. Tapi jangan khawatir karena kini sudah tersedia mulai dari harga 1-3 jutaan.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 8 GB? Cek Daftar Handphone Terbaru Tahun 2024 Di sini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

Rekomendasi hp gaming murah mulai 1 jutaan yang akan dibagikan dalam artikel ini memiliki spesifikasi seperti layar, prosesor dan daya baterai yang menunjang aktivitas gaming. 

Nah, berikut beberapa rekomendasi hp gaming murah dengan spesifikasi kencang yang dibanderol dengan harga terjangkau, diantaranya sebagai berikut:

1. Poco X6 Pro 5G 

Rekomendasi hp gaming murah mulai 1 jutaan spek kencang yang pertama yaitu  Poco X6 Pro 5G.   Hp cocok untuk para gamer karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya.

Hp yang masuk kategori mid-range ini hadir dengan layar CrystalRes Flow AMOLED ukuran 6,67 inci. Layarnya sudah didukung refresh rate 120 Hz sehingga membuat pergerakannya halus.Poco X6 mengandalkan tenaga prosesor Mediatek Dimensity 8300-Ultra.

BACA JUGA:Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

BACA JUGA: Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

Dibekali kapasitas RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB menjadikan hp ini sangat leluasa  untuk menyimpan banyak foto, video, aplikasi dan berbagai file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/8993/hp-gaming-murah