Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi!

Merk Hp Apa Saja yang Ada Kamera 0.5? 7 Rekomendasi Hp Kamera Ultra Wide 1 Jutaan, Cocok untuk Fotografi! -https://www.freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Inilah beberapa rekomendasi hp kamera ultra wide 1 jutaan yang cocok untuk fotografi. Penasaran apa saja merk hp yang menarik dijadikan rekomendasi? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Kamera hp menjadi fitur yang sering digunakan untuk mengabadikan momen. Sementara kamera 0.5 atau ultra wide adalah jenis kamera yang memiliki lensa dengan sudut pandang sangat luas sekitar 100 derajat lebih.

Maka tak heran jika rekomendasi hp kamera ultra wide 1 jutaan banyak diincar. Selain harga menjadi pertimbangan utama, kamera ini memungkinkan menangkap banyak titik dalam satu bidikan.

Hal ini tentu berbeda dengan kamera lensa standar. Pasalnya kamera 0.5 dapat memberikan efek dramatis dengan memperluas sudut pandang sehingga foto terlihat lebih menarik dan artistik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp RAM 6GB Murah, Harga Mulai 1 Jutaan  Paling Worth It Dibeli Penuhi Kebutuhan Sehari-Hari! 

BACA JUGA:Update Maret 2024! 5 Pilihan Merk Terbaik Hp Harga 1 Jutaan dengan Desain Stylish, Ini Kelebihan Kekurangannya

Bagi yang tertarik dengan fotografi tetapi minim budget, yuk simak beberapa rekomendasi hp kamera ultra wide 1 jutaan di bawah ini:

1. Realme C21Y 

Rekomendasi hp kamera ultra wide 1 jutaan yang pertama adalah Realme C21Y. Harga hp ini cukup terjangkau mengingat tersedianya triple camera.Kamera triple pada Realme C21Y terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera B & W 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Pengguna jangan khawatir apabila berada di kondisi yang minim cahaya karena hp ini dilengkapi fitur Nightscape. Dengan begitu masih dapat melakukan pengambilan gambar.

Layarnya memiliki ukuran 6.5 inci HD+ serta kapasitas daya baterai 5000 mAh sehingga menjadikan hp ini sebagai pilihan menarik untuk menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Hasil Foto Oke Cocok untuk Kreator Pemula yang Minim Budget!

BACA JUGA:2 Ramuan Alami Menghilangkan Bau Badan dan Keringat Berlebih dengan Cepat, Bikin Ketiak Wangi Seharian

2. Oppo A33

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi-hp-yang-ada-kamera-fotografi-ultra-wide-0-5-harga-1-jutaan/