Inilah 5 Deretan Hp 1 Jutaan Spek Gaming Chipset Kencang RAM Besar Baterai Jumbo, Makin Lancar Main ML! 

Inilah 5 Deretan Hp 1 Jutaan Spek Gaming Chipset Kencang RAM Besar Baterai Jumbo, Makin Lancar Main ML! 

Inilah 5 Deretan Hp 1 Jutaan Spek Gaming Chipset Kencang RAM Besar Baterai Jumbo, Makin Lancar Main ML! -https://www.pricebook.co.id/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah sejumlah deretan hp 1 jutaan spek gaming yang menggunakan chipset kencang, memiliki RAM besar dan dibekali daya baterai jumbo. Penasaran apa saja pilihan merk hp murah yang lancar untuk bermain ML? Simak selengkapnya di sini.

ML atau Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat populer di Indonesia dan dimainkan oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa  yang terdiri dari  laki-laki  dan perempuan. 

Pasalnya untuk memainkan game ini secara lancar tidak memerlukan hp dengan spesifikasi tinggi dan harga yang mahal. Karena ada deretan hp 1 jutaan spek gaming yang dapat menjadi pilihan menarik.

Apalagi bagi sebagian orang,  permasalahan harga masih menjadi pertimbangan penting dalam membeli handphone. Meski membeli hp dengan harga murah tapi jika pandai memilih akan mendapatkan hp dengan spesifikasi terbaik.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik? Hasil Foto Ciamik Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan, Cari Tahu Spesifikasi, Kelebihan & Kekurangannya Di Sini! 

Di bawah ini terdapat sejumlah deretan hp 1 jutaan spek gaming yang menggunakan chipset kencang, RAM besar dan day baterai jumbo. Sehingga memungkinkan untuk lancar saat bermain Mobile Legend, berikut pilihannya:  

1. Redmi 12C 

Deretan pertama hp murah 1 jutaan spek gaming adalah Redmi 12C. Hp ini didukung oleh chipset Mediatek Helio G85 yang memiliki performa kencang untuk dapat push rank anti lag di Mobile Legend.  

Terdapat dua pilihan memori yaitu RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pada bagian kamera terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera depth 0.3 MP yang dapat menghasilkan foto dengan detail dan cerah.

Layarnya yang luas dapat memberikan kenyamanan bermain game. Apalagi tersedianya fitur keamanan seperti fingerprint dan face unlock. Hp dengan desain slim dan stylish ini didukung protokol WiFi 5 dual band yang termasuk dalam kategori hp harga entry. 

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Senin 4 Maret 2024: Jalani Proses dengan Percaya Diri untuk Meraih Kesuksesan

BACA JUGA:Cara Mengetahui Watak Seseorang dari Cara Bicaranya, Kira-kira Seperti Apa?

Selain itu, daya baterainya terbilang jumbo yaitu 5.000 mAh yang diklaim dapat tahan selama 13 jam untuk aktivitas gaming. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/hp-untuk-main-mobile-legends/