5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!-https://www.gadgetized.net/-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa pilihan merek hp dengan baterai besar yang tahan puluhan jam dan didukung teknologi fast charging dengan harga mulai 1 jutaan. Simak berbagai rekomendasinya di sini. 

Perkembangan teknologi dengan menghadirkan berbagai fitur canggih membuat kebutuhan daya baterai di handphone semakin meningkat seiring berjalanya waktu. 

Apalagi aktivitas pengguna terhadap handphone setiap harinya semakin massif. Sehingga pengguna membutuhkan pilihan merek hp dengan baterai besar yang dapat tahan puluhan jam untuk memenuhi kebutuhannya.

Dewasa ini, daya baterai handphone dapat mencapai kapasitas 7.000 mAh bahkan ada yang lebih besar dari kapasitas tersebut. Tapi jangan khawatir karen daya baterai besar tidak melulu harganya juga mahal.

BACA JUGA:Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Hp Gaming? Ketahui Tips Memilih Hp Gaming untuk Gamers Pemula!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp 2 Jutaan Spek Gaming Terbaik  Dilengkapi Layar AMOLED, Main PUBG Makin Nyaman dan LancTahun

Karena mulai dari harga  1 jutaan ini, kamu sudah bisa mendapatkan beberapa pilihan merek hp dengan daya baterai besar yang tahan puluhan jam.

Dari pada penasaran, simak beberapa pilihan merek hp dengan daya baterai besar yang tahan puluhan jam dan sudah dibekali teknologi fast charging berikut. 

1. Tecno Pova Neo 2

Pilihan pertama hp dengan baterai besar yang tahan puluhan jam adalah Tecno Pova Neo 2. Luas layarnya 6.82 inci dan sudah didukung refresh rate 90 Hz. 

Dengan begitu, pengguna akan merasa nyaman ketika bermain game dan menikmati berbagai konten multimedia karena layarnya yang luas.

BACA JUGA:Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri di Rumah, Tinggi Enzim Agar Wajah Kencang Tanpa Flek Hitam di Usia 50 Tahun

BACA JUGA:Kamu sedang Mengalami Stres, Berikut Ini 7 Tanaman Hias yang dapat Membantu Meredakan Stres

Prosesornya mengandalkan Mediatek Helio G85 dan didukung pilihan memori RAM 4 GB, 3 GB, 6 GB, dan 5 GB. Serta pilihan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/11624/hp-baterai-besar-terbaik